28 April 2021

Inilah 4 Manfaat Konsumsi Madu Di Bulan Ramadhan !

( Artikel | Inilah 4 Manfaat Konsumsi Madu Di Bulan Ramadhan ! ) - Assalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh ayah bunda sahabat (akikah) as shidiq aqiqah. Walaupun sedang berpuasa ramadhan kita tidak boleh lesu dalam bekerja. Oleh karenanya untuk itu dianjurkan untuk mengonsumsi vitamin atau meminum suplemen yang bisa menunjang aktifitas ayah bunda sahabat as shidiq aqiqah. Dan diantara minuman yang mampu menunjang adalah madu.

Berikut Inilah 4 Manfaat Konsumsi Madu Di Bulan Ramadhan !

  • Menambah Energi

Diantara manfaat madu adalah sebagai pemberi energi saat berpuasa. Jika ayah bunda sahabat as shidiq aqiqah ingin minum minuman yang manis ketika sahur, madu bisa menjadi solusi, yakni dengan dicampurkan di dalam segelas air putih hangat.

Kandungan gula alami dan karbohidrat yang terdapat pada madu dapat menjadi sumber energi yang baik. Energi inilah yang nantinya bisa membantu ayah bunda sahabat as shidiq aqiqah agar bisa kuat dalam menjalankan puasa seharian.

  • Menjaga Daya Tahan Tubuh

Kemudian manfaat madu juga mampu menjaga imunitas tubuh ayah bunda sahabat as shidiq aqiqah loh. Imunitas tubuh perlu dijaga dengan baik agar tubuh tidak mudah terserang penyakit. Madu murni dan organik mengandung banyak enzim, vitamin, dan mineral yang dapat menjaga tubuh dari serangan bakteri.

Kandungan antioksidan pada madu mampu melindungi tubuh dari serangan radikal bebas. Melalui manfaat-manfaat tersebut, imunitas tubuh bisa lebih terjaga dan ibadah puasa pun menjadi berjalan baik !

Baca Juga : Inilah 7 Tips Mendidik Anak Perempuan Secara Islami

  • Metabolisme

Madu juga dikatakan peneliti dapat menjaga metabolisme dalam tubuh. Madu dianggap mampu melancarkan fungsi metabolisme dalam tubuh. Ayah bunda sahabat as shidiq aqiqah bisa mencampurkan madu dengan air dan dikonsumsi pada saat sahur. Ketika mengkonsumsi madu tersebut, maka nantinya bisa membantu tubuh mencerna nutrisi yang terkandung di dalam makanan kita.

  • Menahan Lapar

Manfaat madu juga dapat menahan lapar saat berpuasa loh ayah bunda sahabat as shidiq aqiqah. Dengan mengkonsumsi satu sendok madu, maka dapat membantu memberikan rasa kenyang pada tubuh.

Hal tersebut dikarenakan kandungan karbohidrat yang terdapat di pada madu, di mana satu sendok madu setara dengan 17 gram karbohidrat.

Nah, demikianlah ayah bunda sahabat as shidiq aqiqah apa yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat yahh !

Ayah bunda sahabat as shidiq aqiqah sedang mencari jasa aqiqah terpercaya dan bergaransi yang terletak di Jakarta dan tangerang yuk kunjungi website kami jasa aqiqah jakarta dan tentunya paket aqiqah yang kami tawarkan sangatlah rekomendasi untuk sahabat as shidiq aqiqah atangerang juga kami menyediakan paket terbaik untuk para sahabat as shidiq aqiqah

Hastag : jasa aqiqah jakarta , jasa aqiqah jakarta timur , jasa aqiqah jakarta barat , jasa aqiqah jakarta selatan , paket aqiqah jakarta , paket aqiqah jakarta timur , paket aqiqah jakarta selatan , paket aqiqah jakarta barat

Inilah 4 Manfaat Konsumsi Madu Di Bulan Ramadhan !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

logo asshidiq

Kontak Kami

+628111106606
Buka Setiap Hari
Jam Buka : 08.00 WIB
Jam Tutup : 21.00 WIB
Pesan Sekarang
© 2021 As Shidiq Aqiqah Incorporated. All rights reserved

×
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram