9 April 2021

Karena Mengucapkan Ini Musibah Bisa Diganti Rezeki Berlipat !

( Artikel | Karena Mengucapkan Ini Musibah Bisa Diganti Rezeki Berlipat ! ) - Assalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh sahabat as shidiq aqiqah, pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai ‘ Karen Mengucapkan Ini Musibah Bisa Diganti Rezeki Berlipat ! ‘ . Ya, dalam hidup ini, orang muslim kadang dihadapkan pada ujian,bencana dan cobaa. Maka apabila kita di uji sahabat as shidiq aqiqah, hendaknya kita bersabar sahabat as shidiq aqiqah dan mengharap pahala disisi Allah atas musibahnya, karena tidak ada sesuatu pun yang tersia-siakan di Allah.

Bahkan sahabat as shidiq aqiqah, Allah akan menggantinya dengan sesuatu yang lebih baik daripada apa yang Allah ambil darinya.

Kisah Karena Mengucapkan Ini Musibah Bisa Diganti Rezeki Berlipat !

Sahabat as shidiq aqiqah, berikut akan kami bawakan sebuah kisa yang diriwayatkan oleh Imam Muslim dalam shahihnya, Dari Ummu Salamah, ia berkata bahwa Rasulullah bersada,

“Tidaklah seorang muslim yang tertimpa suatu musibah, lalu ia mengucapkan apa yang diperintahkan Allah, ‘Sesungguhnya kami adalah milik Allah dan sesungguhnya kami akan Kembali kepadaNya. Ya Allah, berilah aku pahala dalam musibahku ini, dan gantikanlah untukku sesuatu yang lebih baik darinya’, melainkan Allah akan memberinya ganti yang lebih baik.”

Lalu kemudian sahabat as shidiq aqiqah, Ummu Salamah berkata,”Ketika Abu Salamah meninggal dunia, aku berkata,’Siapakah orang islam yang lebih baik dari Abu Salamah, (penghuni) rumah yang pertama kali hijrah kepada Rasulullah?’ Lalu aku mengucapkan doa tersebut, maka Allah menganggantikan untukku Rasulullah sebagai suami.”

Baca Juga : 2 Keteladanan Abdurrahman Bin Auf  Yang Bikin Takjub

Subhanallah sahabat as shidiq aqiqah, tidakkah kita perhatikan sesungguhnya barangsiapa yang meninggalkan sesuatu karena Allah, niscaya Allah akan menggantinya dengan sesuatu yang lebih baik daripadanya. Barangsiapa yang meninggalkan menampar pipi sendiri, mengoyak-ngoyak pakaian, meratapa, dan kemungkaran-kemungkara lainnya, kemudian ia memohon pahala di sisi Allah atas musibahnya dan mengembalikan semuanya kepada Allah, niscaya Allah akan menggantinya dan Allah adalah sebaik-baik Pemberi ganti.

Demikianlah sahabat as shidiq aqiqah apa yang dapat kami sampaikan. Semoga dapat menginspirasi.. aamiin.. Insya Allah. Sedang cari paket aqiqah ? silahkan hubungi kami (paket aqiqah , as shidiq aqiqah , ummu salamah )

Hastag : Paket aqiqah , as shidiq aqiqah , ummu salamah

Recent Posts

Promo Menarik Aqiqah

Awas Anak Yang Belum Aqiqah Masih Tergadaikan

Berqurban Tanpa Batas Dan Berikan Manfaat Kepada Saudara Kita Yang Membutuhkan

poster_mitra komisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

logo asshidiq

Kontak Kami

+628111106606
Buka Setiap Hari
Jam Buka : 08.00 WIB
Jam Tutup : 21.00 WIB
Pesan Sekarang
© 2021 As Shidiq Aqiqah Incorporated. All rights reserved

×

Terimakasih Sudah Memepercayakan Kami

There was an error while trying to send your request. Please try again.

As Shidiq Aqiqah will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.

Ingat Anak Yang Belum Aqiqah Masih Tergadai ! Free Test Food Aqiqah Dengan Mengisi Form Berikut.

linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram