30 Mei 2021

Ketahuilah 4 Tanda Bunda Sedang Dalam Masa Subur !

Assalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh ayah bunda sahabat as shidiq aqiqah. Hamil merupakan impian bagi setiap wanita. Demi bisa mewujudkan impian tersebut, sebagian dari wanita pun rajin melakukan sesuatu untuk mempercepat kehamilan, salah satunya dengan melihat masa subur.. Gimana sih cara untuk mengetahui tanda tandanya? Nahh berikut pemaparannya !

Suhu Tubuh Meningkat

Ya bunda sahabat as shidiq aqiqah diantara salah ciri bunda mengalami masa subur adalah Suhu tubuh bunda yang mengalami peningkatan. Kenaikan suhu ini biasanya disebut dengan suhu basal. Peningkatan suhu ini umumnya terjadi sekitar 0,2 – 0,5 derajat Celcius. Nah cara untuk menghitungnya dengan mengukur suhu tubuh beberapa hari sebelum menstruasi maupun di hari biasa dengan bantuan temperatur. Jika suhu lebih tinggi paska menstruasi maka bunda sedang mengalami masa subur loh…

Perut Bagian Bawah Terasa Nyeri

Saat menstruasi bunda suka merasa nyeri? Nah, saat memasuki masa subur, bunda juga bisa merasakan  nyeri  karena sel telur sedang mengalami peningkatan sehingga mengakibatkan perut bagian bawah terasa perih dan serasa ditarik oleh sesuatu.

Terjadi Perubahan pada Lendir Serviks

Selalu perhatikan kondisi lendir serviks yang keluar dari mulut rahim bunda sahabat as shidiq aqiqah. Sebab kondisi tersebut bisa menjadi salah satu pertanda bunda lagi dalam masa subur, dimana bagian lendir itu nantinya akan mengalami perubahan. Yang awalnya tampak encer, namun pada masa subur akan terlihat licin, jernih, dan bisa meregang ketika ditempelkan ke dua sisi jari tangan.

Baca Juga :

Perubahan Ketegangan pada Mulut Rahim

Pada saat masa subur, mulut rahim akan terasa semakin lembut, terbuka, dan lebih tinggi. Ini adalah kesempatan bagi sperma untuk masuk ke dalam leher rahim dan membuahi sel telur. Namun demikian, perubahan yang terjadi pada mulut rahim ini sangat sulit untuk dibedakan hari biasanya, untuk itu bunda harus rutin memeriksanya setiap hari.

Selain beberapa tanda di atas, masih banyak tanda lain yang bisa menunjukkan kamu sedang dalam masa subur, di antaranya adalah sebagai berikut:

  • Aroma tubuh menjadi lebih wangi.
  • Gairah untuk melakukan seks semakin meningkat.
  • Nyeri dan kram pada bagian payudara dan panggul.
  • Jumlah keputihan mengalami peningkatan.
  • Perut terasa kembung.
  • Merasa diri lebih seksi daripada biasanya.

Nah itulah hal yang harus bunda sahabat as shidiq aqiqah ketahui semoga bermanfaat !

Ketahuilah 4 Tanda Bunda Sedang Dalam Masa Subur !

Ayah bunda sahabat as shidiq aqiqah sedang mencari jasa aqiqah terpercaya dan bergaransi yang terletak di Jakarta dan tangerang yuk kunjungi website kami jasa aqiqah jakarta dan tentunya paket aqiqah yang kami tawarkan sangatlah rekomendasi untuk sahabat as shidiq aqiqah atangerang juga kami menyediakan paket terbaik untuk para sahabat as shidiq aqiqah paket aqiqah jakarta

akikah aqiqah aqiqah anak kembar aqiqah anak yatim aqiqah bergaransi aqiqah diri sendiri dalam islam aqiqah hari ke 7 aqiqah jakarta aqiqah jakarta selatan aqiqah jaksel aqiqah murah aqiqah petukangan aqiqah praktis aqiqah rekomendasi aqiqah terbaik aqiqah terdekat aqiqah terpercaya as shidiq aqiqah bolehkah aqiqah diri sendiri ? cabang as shidiq aqiqah cara aqiqah anak kembar hikmah aqiqah hukum aqiqah hukum aqiqah diri sendiri hukum hakim anak kembar hutang aqiqah jasa aqiqah jasa aqiqah jakarta manfaat aqiqah nama bayi islami paket aqiqah paket aqiqah bekasi paket aqiqah bintaro paket aqiqah depok paket aqiqah jakarta paket aqiqah jaksel paket aqiqah murah paket aqiqah tangerang parenting islami pelaksanaan aqiqah anak yatim popmama rahasia aqiqah rangkaian aqiqah sunnah aqiqah waktu aqiqah

Recent Posts

Promo Menarik Aqiqah

Awas Anak Yang Belum Aqiqah Masih Tergadaikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

logo asshidiq

Kontak Kami

+628111106606
Buka Setiap Hari
Jam Buka : 08.00 WIB
Jam Tutup : 21.00 WIB
Pesan Sekarang
© 2021 As Shidiq Aqiqah Incorporated. All rights reserved

×

Terimakasih Sudah Memepercayakan Kami

There was an error while trying to send your request. Please try again.

As Shidiq Aqiqah will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.

Ingat Anak Yang Belum Aqiqah Masih Tergadai ! Free Test Food Aqiqah Dengan Mengisi Form Berikut.

linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram