27 Juni 2021

4 Latihan Untuk Menguatkan Otot Bayi Nih Ayah Bunda !

4 Latihan Untuk Menguatkan Otot Bayi Nih Ayah Bunda !

(Artikel | 4 Latihan Untuk Menguatkan Otot Bayi Nih Ayah Bunda !) - Dear ayah bunda sahabat as shidiq aqiqah. Patut diketahui bahwa di tahun pertama,  bayi  akan mengembangkan otot-otot di seluruh badannya. Bayi akan belajar bagaimana mengangkat kepala tangan, berguling-guling, merangkak, duduk hingga pada akhirnya berjalan. Nah ayah bunda berikut Ini adalah cara melatihnya:

Ulasan 4 Latihan Untuk Menguatkan Otot Bayi Nih Ayah Bunda !

1. LATIH OTOT PERUTNYA


Ya, Ayah bunda coba latih anak bergerak ke kanan dan ke kiri dengan dipancing sebuah mainan. Ya, Latihan ini dapat dilakukan saat santai sambil tiduran bersama si kecil yah.

Baca Juga :



2. LATIH OTOT LENGANNYA


Cobalah ketika sedang berada dalam posisi duduk, tarik secara perlahan kedua lengan si kecil ke atas dengan posisi sejajar. Nantinya, Hal ini sekaligus juga dapat melenturkan otot perut dan punggungnya loh ayah bunda.


3. LATIH OTOT KAKINYA

Dalam posisi berbaring, ajak si kecil untuk bercanda yah ayah bunda, sambil dengan mengayunkan kaki seperti sedang mengayuh sepeda. Nah, Cara ini dikatakan oleh peneliti dapat membantu meningkatkan fleksibilitas serta jangkauan gerak pada otot kaki, panggul, lutut, dan perut si kecil nantinya.



4. LATIH GENGGAMAN NYA


Seolah seperti orang yang sedang latihan angkat berat, Ayah bunda bisa memancing si kecil menggenggam sebuah benda untuk membangun kemampuan menggenggamnya yah. Ya, Hal ini nantinya dikatakan oleh peneliti dapat memperbaiki koordinasi mata-tangan, dan membantu mengembangkan otot-otot di bahu, lengan, dan tangannya.

4 Latihan Untuk Menguatkan Otot Bayi Nih Ayah Bunda !

Recent Posts

Promo Menarik Aqiqah

Awas Anak Yang Belum Aqiqah Masih Tergadaikan

Berqurban Tanpa Batas Dan Berikan Manfaat Kepada Saudara Kita Yang Membutuhkan

poster_mitra komisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

logo asshidiq

Kontak Kami

+628111106606
Buka Setiap Hari
Jam Buka : 08.00 WIB
Jam Tutup : 21.00 WIB
Pesan Sekarang
© 2021 As Shidiq Aqiqah Incorporated. All rights reserved

___noise___ 1000
×

Terimakasih Sudah Memepercayakan Kami

There was an error while trying to send your request. Please try again.

As Shidiq Aqiqah will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.

Ingat Anak Yang Belum Aqiqah Masih Tergadai ! Free Test Food Aqiqah Dengan Mengisi Form Berikut.

linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram