29 Juli 2021

Awas Inilah 7 persiapan ayah jelang kelahiran anak bunda!

persiapan ayah jelang kelahiran anak

Catat, persiapan ayah jelang kelahiran anak bunda!

(Artikel |persiapan ayah jelang kelahiran anak bunda) Assalammualaikum ayah bunda sahabat paket aqiqah as shidiq Pada dasarnya sebuah hubungan adalah sebuah cinta dua insan manusia yang saling membutuhkan. Dan dari hasil buah cinta mereka berdua terciptalah anak yang di inginkan oleh pasangan suami istri.

Tapi tak hanya itu saja akan tetapi persiapan calon anak sebagai ayah dan ibu pun harus menyiapkannya tak lain seperti kebutuhan pokok anak dan juga mental ayah ibu untuk menjadi seorang panutan anak tak lain adalah sebagai ayah dan ibu untuk anak tersebut.

Kali ini kami akan membagikan artikel tentang persiapan ayah jelang kelahiran anaknya. Yuk apa saja sih periapan yang harus disiapkan oleh ayah.

Berikut adalah persiapan ayah jelang kelahiran

1. Cari Pengetahuan Tentang Keluarga

Sebagian besar dalam menjalin hubungan sebagai keluarga baru memang tak mudah bagi seorang ayah yang baru saja menikah dan akan mempunyai anak pertama. Disini ayah harus rajin mencari informasi bagaimana seharusnya menjadi seorang ayah yang baik untuk keluarga dan juga anaknya bukan hanya secara material saja akan tetapis ecara biologis pun anak harus terpenuhi.

Maka dari itu ayah harus mencari ilmu pengetahuan tentang menjadi sosok ayah yang baik dan juga panutan untuk keluarga. Ayah bisa juga mencari di media sosial atau berkonsultasi langsung kepada ahlinya seperti psikolog dan lainnya.

2. Siap Melakukan Apapun Untuk Keluarga

Memang menjadi ayah tidaklah mudah apalagi menjalani sebagai sosok ayah pertama kali tanpa pengetahuan apapun sangatlah sulit dilalui. Akan tetapi itu sebuah kewajiban ayah untuk memenuhi semua kebutuhan keluarga dari mulai mempersiapkan untuk anak dan juga mencukupi kehidupan istri dan juga rumah tangga yang mereka bangun.

Tak hanya itu dalam fase ayah mempunyai anak pertama pun ayah harus saling emmbantu bunda agar bunda tidak merasa kecapean dan tidak merasa sendiri dan saling melengkapi dan harus menjadi sosok ayah yang peduli bagi istri dan juga anaknya ini penting sekali yah.

3. Memahami Kemauan Istri

Dalam hal ini ayahpun harus melengkapi apa yang harus ayah lakukan pada saat memiliki anak pertama tentunya ayah dan bundapun baru mempelajari mempunyai anak pertama dan masih sangat sulit melaluinya kan tetapi posisi ayah disini harus saling membantu ketika sedang dibutuhkan bunda agar tidak saling menyalahkan dan perlu diketahui pengetahuan tentang parenting sangatlah dibutuhkan disini sebaiknya ayah berkonsultasi terlebih dahulu agar siap menjadi ayah yang baik dan bertanggung jawab kepada keluaarganya.

4. Siap Secara Finansial

Nah ini termasuk yang paling penting juga untuk para ayah yang akan mulai membangun keluarga baru dan baru mempunyai anak siapkan biaya finansial untuk keluarga sehingga ayah tidak perlu khawatir tenang biaya yang harus dikeluarkan ketika sudah berumah tangga dan siap secara material karena sangatlah penting finansial karena ini sebagai tanggung jawab yang wajib untuk setiap ayah yang ingin membangun rumah tangga.

Baca Artikel Lainnya :

5. Mental

Mental sangatlah penting karena dalam melakukan hubungan berkeluarga ayah perlu melatih mental sebagai seorang ayah yang bertanggung jawab terhadap istri dan anak-anaknya bukan bertanggung jawab kepada diri sendiri lagi melainkan kepada keluarga. karena setelah berkeluarga ayah akan menjadi kepala keluarga dan menjadi panutan untuk anak kelak nanti.

6. Gaya Hidup Baru

Ayah tak lagi sendiri dan ini perlunya mengubah gaya hidup yang dari awalnya ayah hanya memikirkan diri sendiri sekarang ayah sudah harus bisa menajdi kepala keluarga dan ubah menjadi gaya hidup seorang pemimpin keluarga yang dimana ayah sebagai kepala keluarga harus memberikan contoh yang baik dan juga bisa mengaturnkeluarganya agar bisa harmonis dan juga mengatur strategi keuangan keluarga agar kebutuhan biologis dan juga financial terpenuhi.

7. Membagi Tugas

Disini ayah harus bisa mengatur waktu untuk keluarganya dan bukan hanya untuk diri sendiri perlu diketahui kebanyakan orang yang gagal berumah tangga memiliki kesalahan disini karena masih berfikir waktunya hanya untuk dirinya padahal sudah mempunyai keluarga.

baiknya ayah konsultasikan ke ahli yang tepat seperti psikologi dan yang lainnya agar ayah bisa mendapatkan pencerahan dalam berumah tangga apa yang harus ayah lakukan dan juga sebagai contoh dan pendamping hidup yang baik dan bertanggung jawab tentunya.

Demikianlah artikel kami pada hari ini mengenai persiapan ayah jelang kelahiran anak bunda semoga bermanfaat!

Ayah bunda sahabat as shidiq aqiqah sedang mencari jasa aqiqah terpercaya dan bergaransi yang terletak di Jakarta dan tangerang yuk kunjungi website kami jasa aqiqah jakarta dan tentunya paket aqiqah yang kami tawarkan sangatlah rekomendasi untuk sahabat as shidiq aqiqah tangerang juga kami menyediakan paket aqiqah terbaik untuk para sahabat as shidiq aqiqah paket aqiqah jakarta

Ajarilah Anak Etika Bersin Dan Batuk Yah Bun !

akikah aqiqah aqiqah anak kembar aqiqah anak yatim aqiqah bergaransi aqiqah diri sendiri dalam islam aqiqah hari ke 7 aqiqah jakarta aqiqah jakarta selatan aqiqah jaksel aqiqah murah aqiqah petukangan aqiqah praktis aqiqah rekomendasi aqiqah terbaik aqiqah terdekat aqiqah terpercaya as shidiq aqiqah bolehkah aqiqah diri sendiri ? cabang as shidiq aqiqah cara aqiqah anak kembar hikmah aqiqah hukum aqiqah hukum aqiqah diri sendiri hukum hakim anak kembar hutang aqiqah jasa aqiqah jasa aqiqah jakarta manfaat aqiqah nama bayi islami paket aqiqah paket aqiqah bekasi paket aqiqah bintaro paket aqiqah depok paket aqiqah jakarta paket aqiqah jaksel paket aqiqah murah paket aqiqah tangerang parenting islami pelaksanaan aqiqah anak yatim popmama rahasia aqiqah rangkaian aqiqah sunnah aqiqah waktu aqiqah

Recent Posts

Promo Menarik Aqiqah

Awas Anak Yang Belum Aqiqah Masih Tergadaikan

Berqurban Tanpa Batas Dan Berikan Manfaat Kepada Saudara Kita Yang Membutuhkan

poster_mitra komisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

logo asshidiq

Kontak Kami

+628111106606
Buka Setiap Hari
Jam Buka : 08.00 WIB
Jam Tutup : 21.00 WIB
Pesan Sekarang
© 2021 As Shidiq Aqiqah Incorporated. All rights reserved

×

Terimakasih Sudah Memepercayakan Kami

There was an error while trying to send your request. Please try again.

As Shidiq Aqiqah will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.

Ingat Anak Yang Belum Aqiqah Masih Tergadai ! Free Test Food Aqiqah Dengan Mengisi Form Berikut.

linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram