1 November 2021

Manfaat Mengajari Agama Sejak Dini Untuk Mental Anak

Manfaat Mengajari Agama Sejak Dini Untuk Mental Anak

Manfaat Mengajari Agama Sejak Dini Untuk Mental Anak - Dear ayah bunda sahabat as shidiq aqiqah. Sebuah penelitian dari  TH Harvard Chan School of Public Health mendapati bahwa anak-anak dan remaja yang dibesarkan nilai keagamaan cenderung lebih memiliki kesehatan mental yang lebih baik loh. Hal itu terjadi seiring bertambahnya usia mereka.

Ulasan Manfaat Mengajari Agama Sejak Dini Untuk Mental Anak

Dalam American Journal of Epidemiology menemukan orang-orang yang berdoa atau beribadah juga lebih memiliki risiko yang lebih rendah terkait dengan penyalahgunaan zat dan depresi yang lebih rendah.

Baca Juga :

Tim ini melihat data dari 5.000 orang, mengambil objek penelitian dan mengikuti perkembangan anak muda dari delapan hingga 14 tahun. Ternyata, mereka yang lebih rajin beribadah sekitar 18 persen lebih cenderung bahagia di usia 20-an daripada mereka yang tidak tidak. Mereka juga hampir 30 persen lebih mungkin melakukan pekerjaan sukarela dan 33 persen lebih kecil kemungkinannya untuk menggunakan narkoba di usia 20-an.

Mereka yang berdoa atau beribadah setiap hari memiliki kepuasan hidup yang lebih, lebih mampu memproses emosi, dan lebih memaafkan.

Kesimpulan dari penelitian ini adalah banyak anak-anak dibesarkan secara dapat memengaruhi perilaku kesehatan, kesehatan mental, kesejahteraan mereka secara keseluruhan.

Penelitian ini mengisyaratkan kita mungkin perlu meluangkan waktu untuk berdoa atau beribadah.  Berangkat dari penelitian ini, sebagai seorang mulim, Inilah salah satu hikmah pentingnya menanamkan akidah pada anak sejak dini. Agar anak memperoleh kebahagiaan dan ketenangan. Tentu kebahagiaan ini akan dirasakan anak ketika kita mengajarkan agama kepada anak dengan ikhlas serta penuh kasih sayang.

Demikianlah artikel kami mengenai Manfaat Mengajari Agama Sejak Dini Untuk Mental Anak semoga bermanfaat!

Manfaat Mengajari Agama Sejak Dini Untuk Mental Anak

Recent Posts

Promo Menarik Aqiqah

Awas Anak Yang Belum Aqiqah Masih Tergadaikan

Berqurban Tanpa Batas Dan Berikan Manfaat Kepada Saudara Kita Yang Membutuhkan

poster_mitra komisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

logo asshidiq

Kontak Kami

+628111106606
Buka Setiap Hari
Jam Buka : 08.00 WIB
Jam Tutup : 21.00 WIB
Pesan Sekarang
© 2021 As Shidiq Aqiqah Incorporated. All rights reserved

___noise___ 1000
×

Terimakasih Sudah Memepercayakan Kami

There was an error while trying to send your request. Please try again.

As Shidiq Aqiqah will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.

Ingat Anak Yang Belum Aqiqah Masih Tergadai ! Free Test Food Aqiqah Dengan Mengisi Form Berikut.

linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram