28 September 2021

Kisah Sayyidina Umar Yang Ditakuti Jin & Setan

Kisah Sayyidina Umar Yang Ditakuti Jin & Setan

(Artikel | Kisah Sayyidina Umar Yang Ditakuti Jin & Setan) - Dear ayah bunda sahabat as shidiq aqiqah. Siapa sih yang tidak kenal dengan sayyidina umar bin khattab? Ya.. sosok pemberani, bertubuh besar, serta banyak orang yang takut ketika harus berhadapan dengan beliau karena kegagahannya tersebut.

Ulasan Kisah Sayyidina Umar Yang Ditakuti Jin & Setan

Tahukah ayah bunda bunda bahwa dikalangan dunia ghaib pun syaiton banyak yang takut jika berpas-pasan dengan umar? Ya, rasulullah pernah berkata, “Wahai Ibnu Khattab, demi Allah yang jiwaku berada dalam genggaman tangan-Nya, sesungguhnya tidaklah setan menemuimu sedang berjalan di suatu jalan kecuali dia akan mencari jalan lain yang tidak engkau lalui.”

Baca Juga :

Kemudian, Sayyidah Aisyah Radhiyallahu ‘anha juga pernah berkata,

“Sesungguhnya setan lari ketakutan jika bertemu Umar.”

Kemudian, Ada sebuah kisah dimana betapa gagahnya sosok Umar di hadapan bangsa jin dan setan. Suatu ketika Umar sedang berjalan-jalan di Kota Madinah.

Dengan izin Allah beliau bertemu dengan jin yang mengaku paling menakutkan di antara bangsanya.

Umar yang melihat jin tersebut tidak ada rasa takut sama sekali. Lantas keduanya terlibat dalam sebuah peretempuran. Namun, tak perlu waktu lama bagi Umar untuk mengalahkan jin hingga telak.

Beberapa waktu berlalu, ternyata jin tadi belum juga putus asa. Ia kembali mendatangi Umar dan memamerkan kesombongannya.

“Kenapa lengan jin itu kurus sekali, mirip dengan lengan anjing,” sahut Sayydina Umar dengan santai.

“Aku adalah jin yang paling kuat di antara jin sebangsaku,” kata jin dengan sombong. Dijelaskan bahwa jin tersebut wujudnya paling besar dan kuat dibanding jin-jin lain.

Keduanya pun kembali terlibat pertempuran. Jin tersebut pun kalah untuk kedua kalinya.

Umar yang terlalu geram dengan jin ini akhirnya manahannya dengan sangat kuat. Sayydina Umar terlihat enggan melepasakan jin di hadapnnya tersebut.

“Aku tidak akan melepaskanmu kecuali kalian memberitahu kepadaku sesuatu yang bisa melindungki dari kalian,” tegas Umar.

“Ayat kursi,” jawab jin ketakutan.

Setelah itu barulah Umar melapaskan jin tadi. Keduanya tak pernah lagi bertemu lantaran jin sangat takut dan tak mau lagi berurusan dengan Sayyidina Umar.

Demikianlah artikel kami mengenai Kisah Sayyidina Umar Yang Ditakuti Jin & Setan semoga bermanfaat!

Ayah bunda sahabat as shidiq aqiqah sedang mencari jasa aqiqah terpercaya dan bergaransi yang terletak di Jakarta dan tangerang yuk kunjungi website kami jasa aqiqah jakarta dan tentunya paket aqiqah yang kami tawarkan sangatlah rekomendasi untuk sahabat as shidiq aqiqah atangerang juga kami menyediakan paket terbaik untuk para sahabat as shidiq aqiqah paket aqiqah jakarta

Kisah Sayyidina Umar Yang Ditakuti Jin & Setan

Recent Posts

Promo Menarik Aqiqah

Awas Anak Yang Belum Aqiqah Masih Tergadaikan

Berqurban Tanpa Batas Dan Berikan Manfaat Kepada Saudara Kita Yang Membutuhkan

poster_mitra komisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

logo asshidiq

Kontak Kami

+628111106606
Buka Setiap Hari
Jam Buka : 08.00 WIB
Jam Tutup : 21.00 WIB
Pesan Sekarang
© 2021 As Shidiq Aqiqah Incorporated. All rights reserved

___noise___ 1000
×

Terimakasih Sudah Memepercayakan Kami

There was an error while trying to send your request. Please try again.

As Shidiq Aqiqah will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.

Ingat Anak Yang Belum Aqiqah Masih Tergadai ! Free Test Food Aqiqah Dengan Mengisi Form Berikut.

linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram