10 Juli 2021

Kenapasih Wajah Bayi Berbulu ? Ini Penjelasannya !

Kenapasih Wajah Bayi Berbulu ? Ini Penjelasannya !

(Artikel | Kenapasih Wajah Bayi Berbulu ? Ini Penjelasannya !) - Dear ayah bunda sahabat as shidiq aqiqah, dengan wajahnya yang mungil memang lucu. Tapi pernahkah ayah bunda memperhatikan seperti ada bulu bulu pada area wajahnya ?

Ulasan Kenapasih Wajah Bayi Berbulu ? Ini Penjelasannya !

Bila Ya, ayah bunda jangan khawatir yah.. sebab hal itu merupakan suatu yang normal kok.

Baca Juga :

Dilansir Very Well Family, hampir bayi yang baru lahir memiliki kondisi seperti ini kok bun istilah ilmiahnya adalah lanugo. Ini merupakan rambut pertama yang tumbuh dari folikel rambut bayi saat berada di dalam kandungan loh bun.

Penyebab Tumbuh Bulu Halus di Wajah dan Tubuh Bayi Baru Lahir

Bulu ini biasanya tumbuh dia daerah yang tidak seharusnya ditumbuhi, seperti telinga dan wajah. Menurut penelitian Lanugo berfungsi untuk menjaga tubuh bayi tetap hangat selama berada di dalam kandungan, sampai bayi memiliki cukup lemak di bawah kulitnya loh bun.

Menurut peneliti, Lanugo akan berada di puncak pertumbuhannya pada usia kandungan 28 minggu dan serta ia akan rontok dengan sendirinya menjelang kelahiran bayi.

Namun, beberapa bayi ada juga yang terlahir masih dengan lanugo, terutama mereka yang lahir dalam kondisi prematur. Meski begitu, Anda tidak perlu khawatir tentang keberadaan lanugo ini yah bun. Sebab, lanugo akan rontok selama beberapa minggu setelah bayi lahir dan digantikan oleh rambut vellus yang lebih halus.

Demikianlah artikel kami mengenai Kenapasih Wajah Bayi Berbulu ? Ini Penjelasannya ! semoga bermanfaat !

Ayah bunda sahabat as shidiq aqiqah sedang mencari jasa aqiqah terpercaya dan bergaransi yang terletak di Jakarta dan tangerang yuk kunjungi website kami jasa aqiqah jakarta dan tentunya paket aqiqah yang kami tawarkan sangatlah rekomendasi untuk sahabat as shidiq aqiqah atangerang juga kami menyediakan paket terbaik untuk para sahabat as shidiq aqiqah paket aqiqah jakarta

Kenapasih Wajah Bayi Berbulu ? Ini Penjelasannya !

Recent Posts

Promo Menarik Aqiqah

Awas Anak Yang Belum Aqiqah Masih Tergadaikan

Berqurban Tanpa Batas Dan Berikan Manfaat Kepada Saudara Kita Yang Membutuhkan

poster_mitra komisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

logo asshidiq

Kontak Kami

+628111106606
Buka Setiap Hari
Jam Buka : 08.00 WIB
Jam Tutup : 21.00 WIB
Pesan Sekarang
© 2021 As Shidiq Aqiqah Incorporated. All rights reserved

×

Terimakasih Sudah Memepercayakan Kami

There was an error while trying to send your request. Please try again.

As Shidiq Aqiqah will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.

Ingat Anak Yang Belum Aqiqah Masih Tergadai ! Free Test Food Aqiqah Dengan Mengisi Form Berikut.

linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram