22 Juli 2021

Awas Inilah Bahaya Tidak Menutup Aurat Untuk Wanita

Inilah Bahaya Tidak Menutup Aurat Untuk Wanita

Bahaya tidak menutup aurat untuk wanita

(Artikel |Bahaya tidak menutup aurat untuk wanita)- Assalammualaikum ayah bunda sahabat paket aqiqah as shidiq Pada jaman sekarang wanita muslim banyak sekali trend baju-baju yang bisa mereka kenakan dengan berbagai model dan juga bahan. tentunya dengan erbagai macam busana mereka bisa mempercantik dan memperindah gaya mereka agar lebih enak dilihat dan juga nyaman digunakan.

Akan tetapi banyak sekali wanita jaman sekarang yang kurang memperhatikan batasan-batasan aurat mereka tanpa disadari mereka menyalahi aturan dalam berpakaian sebagai kodratnya wanita muslim.

Pada kenyataan yang sebenarnya Allah SWT telah memerintahkan kaum wanita muslimin untuk menutup aurat merekayang tertulis dalam kitab suci Al-Qur'an bahwasanya mereka harus menutup aurat dan mengetahui batasan-batasan dalam berpakaian.

Dan Allah SWT telah mengatakan dalam Al-Qur'an sebagai berikut :

يَٰٓـأَيـُّهَا ٱلنَّبِيُّ قـُل لـِّأَزۡوَٰجِكَ وَبَنـَاتِكَ وَنِسَآءِ ٱلۡـمُؤۡمِنِينَ يُدْنِينَ عَلـَيۡهـِنَّ مِن جَلَٰبـِيبـِهـِنَّ ۚ ذَٰلِكَ أَدْنـَىٰٓ أَن يُعۡرَفۡنَ فـَلـَا يُؤذيۡنَ ۗ وَكـَانَ اللهُ غـَفـُورًا رَّحِيمًا (الأحزاب

Artinya : "Wahai Nabi, Katakanlah kepada istri-istrimu, anak-anak perempuanmu dan istri-istri orang Mukmin dan juga keluargamu, "Hendaklah mereka menutupi seluruh tubuh mereka". Hal itu agar mereka lebih mudah dikenali, sehingga tidak terganggu. Allah Maha Pengampun terhadap orang yang bertobat dan kembali kepada-Nya, Maha Mencintai hamba yang mencintai dan menaati-Nya." (Surat Al-Ahzab ayat 59)

Dan Allah SWT memerintah kaum wanita muslimin untuk menutupi aurat mereka untuk kebaikan mereka sendiri dan juga tidak menimbulkan fitnah dan dosa bagi mereka sendiri.

Berikut adalah penjelasan mengenai bahaya tidak menutup aurat untuk wanita

1. Bisa Terjangkit Kanker Kulit Melanoma

Pada wanita yang tidak mau menutupi auratnya dapat tekena penyakit yang dinamakan Kanker Kulit Melanoma. penyakit kanker ini sangatlah mematikan, dijaman sekarang kanker ini cukup banyak di temui akan tetapi pada zaman dahulu belum terjadi kanker satu ini.

Pada jaman sekarang cukup banyak ditemukan karena seiring perubahan jaman yang dimana para wanita sekarang telah berganti jaman dan banyak sekali wanita muslim sekarang yang meniru budaya barat dengan menggunakan pakaian yang membuka aurat sehingga mereka terlalu banayk terkena paparan sinar matahari yang terlalu banyak yang bisa menimbulkan penyakit kanker jenis ini.

2. Rasa Malu Yang Sudah Hilang

Wanita yang sudah terbiasa tidak menutup auratnya pelan-pelan akan hilang rasa malu pada diri mereka dan yang lebih ditakutkannya adalah dimana mereka akan merasa bangga dengan kondisi mereka yang sekarang dengan tidak menutup aurat mereka.

Ketika wanita merasakan kebanggaan dengan pakaian yang membuka aurat mereka itu akan melekat pada diri mereka dan akan menciptakan hal kebanggaan tersendiri buat mereka. Ini ayng dikhawatirkan karena banyak sekali kasus pelecehan seksual yang terjadi belakangan ini dikarenakan para wanita membuka aurat mereka dan memaparkannya dengan jelas dalam kehidupan mereka sehari-hari baik aktivitas maupun dalam bergaul.

3. Hal yang didapatkan Wanita Ketika Membuka Aurat Mereka

Dalam ajaran islam membuka aurat sangatlah bertentangan dengan ajaran islam dan hal ini sangatlah ditegaskan dikarenakan orang yang membuka auratnya tidak akan tercium bau wanginya surga.

Hal ini sebagaimana sabda nabi Muhammad SAW :

صِنْفَانِ مِنْ أَهْلِ النَّارِ لَمْ أَرَهُمَا، قَوْمٌ مَعَهُمْ سِيَاطٌ كَأَذْنَابِ الْبَقَرِ يَضْرِبُونَ بِهَا النَّاسَ، وَنِسَاءٌ كَاسِيَاتٌ عَارِيَاتٌ مُمِيلَاتٌ مَائِلَاتٌ، رُءُوسُهُنَّ كَأَسْنِمَةِ الْبُخْتِ الْمَائِلَةِ، لَا يَدْخُلْنَ الْجَنَّةَ، وَلَا يَجِدْنَ رِيحَهَا، وَإِنَّ رِيحَهَا لَيُوجَدُ مِنْ مَسِيرَةِ كَذَا وَكَذَا

"Ada dua tipe (golongan) orang di neraka, yang keduanya belum pernah saya lihat, (yang pertama): Orang-orang yang memiliki cambuk seperti ekor sapi yang digunakan untuk memukuli orang.Dan (yang kedua) adalah para wanita yang berpakaian tapi telanjang, mereka menggoda dan jalan lenggak-lenggok, kepala mereka seperti punuk unta yang miring. Para wanita itu tidak masuk surga, bahkan tidak mencium wanginya surga padahal wanginya bisa tercium dari jarak perjalanan sejauh ini dan itu.” (H.R. Imam Muslim).

Baca Artikel Lainnya :

Akan tetapi tak hanya itu mereka yang mengumbar aurat akan mendapatkan siksa tak hanya di akhirat saja akan tetapi di duniapun mereka akan mendapatkannya. Karena mereka menjadi alasan yang utama dari sebuah kejahatan yang jelek hingga samapi ke perbuatan zina.

Maka dari itu para aum wanita khususnya wanita muslim dan beragama Islam mari jaga aurat kita masing-masing agar terhindar dari ftnah dan juga dosa besar dan juga kita harus memperhatikan dampak yang ditimbulkan dari perbuatan kita yang tidak menutup aurat.

Demikianlah artikel kami pada hari ini mengenai bahaya tidak menutup aurat untuk wanita semoga bermanfaat!

Ayah bunda sahabat as shidiq aqiqah sedang mencari jasa aqiqah terpercaya dan bergaransi yang terletak di Jakarta dan tangerang yuk kunjungi website kami jasa aqiqah jakarta dan tentunya paket aqiqah yang kami tawarkan sangatlah rekomendasi untuk sahabat as shidiq aqiqah tangerang juga kami menyediakan paket aqiqah terbaik untuk para sahabat as shidiq aqiqah paket aqiqah jakarta

Inilah 5 Manfaat Semangka Untuk Suami Bun !

akikah aqiqah aqiqah anak kembar aqiqah anak yatim aqiqah bergaransi aqiqah diri sendiri dalam islam aqiqah hari ke 7 aqiqah jakarta aqiqah jakarta selatan aqiqah jaksel aqiqah murah aqiqah petukangan aqiqah praktis aqiqah rekomendasi aqiqah terbaik aqiqah terdekat aqiqah terpercaya as shidiq aqiqah bolehkah aqiqah diri sendiri ? cabang as shidiq aqiqah cara aqiqah anak kembar hikmah aqiqah hukum aqiqah hukum aqiqah diri sendiri hukum hakim anak kembar hutang aqiqah jasa aqiqah jasa aqiqah jakarta manfaat aqiqah nama bayi islami paket aqiqah paket aqiqah bekasi paket aqiqah bintaro paket aqiqah depok paket aqiqah jakarta paket aqiqah jaksel paket aqiqah murah paket aqiqah tangerang parenting islami pelaksanaan aqiqah anak yatim popmama rahasia aqiqah rangkaian aqiqah sunnah aqiqah waktu aqiqah

Recent Posts

Promo Menarik Aqiqah

Awas Anak Yang Belum Aqiqah Masih Tergadaikan

Berqurban Tanpa Batas Dan Berikan Manfaat Kepada Saudara Kita Yang Membutuhkan

poster_mitra komisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

logo asshidiq

Kontak Kami

+628111106606
Buka Setiap Hari
Jam Buka : 08.00 WIB
Jam Tutup : 21.00 WIB
Pesan Sekarang
© 2021 As Shidiq Aqiqah Incorporated. All rights reserved

×

Terimakasih Sudah Memepercayakan Kami

There was an error while trying to send your request. Please try again.

As Shidiq Aqiqah will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.

Ingat Anak Yang Belum Aqiqah Masih Tergadai ! Free Test Food Aqiqah Dengan Mengisi Form Berikut.

linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram