23 Juli 2021

Apakah Corona Dapat Menyebar Lewat Barang Belanjaan ?

Apakah Corona Dapat Menyebar Lewat Barang Belanjaan ?

(Artikel | Apakah Corona Dapat Menyebar Lewat Barang Belanjaan ? ) - Dear ayah bunda sahabat as shidiq aqiqah mungkin bertanya-tanya. Apakah virus corona dapat menular melalui tas belanja ?

Ulasan Apakah Corona Dapat Menyebar Lewat Barang Belanjaan ?

Sejatinya patut diketahui terlebih dahulu bahwa virus corona dapat menyebar lewat cairan seperti batuk, bersin dll. Oleh karena itu, sangat ditekankan menjaga jarak sejauh 1 meter serta juga rajin menggunakan masker.

Baca Juga :

Karena aerosol tersebut masih bisa terbang di udara sehingga menyebabkan penularan.

Kemudian yang menjadi pertanyaan, Jika bunda pergi berbelanja ke supermarket atau pasar karena merupakan tempat yang ramai dengan barang belanjaan, apakah bisa menularkan corona?

Menurut WHO, virus corona tidak dapat berkembang biak dalam makanan, virus ini membutuhkan hewan hidup atau inang manusia untuk berkembang biak dan bertahan hidup, Moms.

Oleh karena itu, jangan lupa untuk rajin kebersihan saat menyiapkan makanan keluarga yah bun. Seperti mencuci semua buah dan sayuran dengan air yang bersih.

Demikian juga dengan makanan daging-dagingan cucilah dengan air yang bersih dan masaklah dengan suhu diatas 70 derajat celsius..

Selain itu, jangan lupa untuk selalu mencuci tangan bunda dengan air bersih dan sabun. Jangan lupa juga bersihkan tas belanja dengan benar agar terhindari dari virus yang menempel.

Untuk tas kain, lebih baik dicuci dengan detergen. Adapun tas lainnya, berbahan seperti plastik tebal bisa di lap.

Yang paling penting juga saat berbelanja jangan lupa untuk selalu menggunakan masker. Jaga jarak jika memungkin. Jika bunda berbelanja dengan troli jangan lupa semprot dengan disenfektan. Jika memungkinan untuk belanja online bunda coba maksimalkan lah belanja online.

Karena dengan belanja online bisa mengurangi penyebaran virus karena kita mengandalkan pembayaran secara online nantinya.

Nah, demikianlah dari pemaparan diatas virus corona tetap memiliki potensi untuk menyebar lewat barang belanjaan kita yah bun.

Sekian artikel kami mengenai Apakah Corona Dapat Menyebar Lewat Barang Belanjaan ? semoga beramanfaat !

Ayah bunda sahabat as shidiq aqiqah sedang mencari jasa aqiqah terpercaya dan bergaransi yang terletak di Jakarta dan tangerang yuk kunjungi website kami jasa aqiqah jakarta dan tentunya paket aqiqah yang kami tawarkan sangatlah rekomendasi untuk sahabat as shidiq aqiqah atangerang juga kami menyediakan paket terbaik untuk para sahabat as shidiq aqiqah paket aqiqah jakarta

Apakah Corona Dapat Menyebar Lewat Barang Belanjaan ?

Recent Posts

Promo Menarik Aqiqah

Awas Anak Yang Belum Aqiqah Masih Tergadaikan

Berqurban Tanpa Batas Dan Berikan Manfaat Kepada Saudara Kita Yang Membutuhkan

poster_mitra komisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

logo asshidiq

Kontak Kami

+628111106606
Buka Setiap Hari
Jam Buka : 08.00 WIB
Jam Tutup : 21.00 WIB
Pesan Sekarang
© 2021 As Shidiq Aqiqah Incorporated. All rights reserved

×

Terimakasih Sudah Memepercayakan Kami

There was an error while trying to send your request. Please try again.

As Shidiq Aqiqah will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.

Ingat Anak Yang Belum Aqiqah Masih Tergadai ! Free Test Food Aqiqah Dengan Mengisi Form Berikut.

linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram