4 Agustus 2021

Awas Inilah 5 Cara Sterilisasi Botol Susu Bayi Bund!

Cara Sterilisasi Botol Susu Bayi

Inilah 5 Cara Sterilisasi Botol Susu Bayi

(Artikel |5 Cara Sterilisasi Botol Susu Bayi) Assalammualaikum ayah bunda sahabat paket aqiqah as shidiq pada saat usia anak masih kecil pasti bunda harus mengawasinya dengan ekstra hati-hati dan tak kalah penting pasti mereka melakukan yang namanya menyusu degan botol. Dengan ini bunda harus memebri botol susu yang bersih dan steril agar tidak ada bakteri yang menempel pada anak bunda.

Gunanya supaya anak bunda tdak terppar bakteri karena dengan menyeterilkan botol susu anak bunda dapat mencegah anak terpapar bakteri apalagi masa pandemi seperti ini harus lebih siap bunda dalam merawat anak bunda agar tetap sehat.

Karena anak kecil imunitas mereka masih sangat lemah oleh karena itu bunda harus siaga dan memberikan yang terbaik untuk anak bunda agar mereka tidak terpapar virus dan juga bakteri agar mereka bisa berkembang dengan baik.

Berikut adalah 5 Cara Sterilisasi Botol Susu Bayi

1. Menyeterilkan dengan air panas

Untuk mensterilkan botol minuman pada tempo dulu menggunakan air oanas sebagai bahan sterilisasinya disini bunda hanya perlu merendam botol-botol susu kedalam air panas atau di siram menggunakan air panas yang sudah direbus atau bisa juga bunda merebus botol-botol susu tersebut selama kurang lebih 5 menitan.

2. Menggunakan Microwave

Bunda juga bisa menggunakan alat rumah tangga seperti microwave sebelum menggunakannya bunda bersihkan microwave terlebi dahulu dan cuci botol susu sebelum dimasukan di mivcrowave kemudian masukan air yang bersih kedalam botol jangan terlalu penuh keudian masukan dan panaskan botol tersebut.

3. Menggunakan uap listrik

dalam menggunakan alat ini bunda sangatlah dipermudah karena dengan menggunakan alat ini bunda bisa menyetrilkan botol susu dengan mudah tapi sebelum menyeterilkan botol susu anak pastikan botol telah dicuci terlebih dahulu yah bund

4. Mensterilkan dengan menggunakan tablet khusus

Menggunakan tablet sterilisasi ini memang sudah banyak dilakukan oleh bunda-bunda yang sudah berkeluarga karena kemudahan mengoperasikannya dan mudah ditemukan ditoko khusus perlengkapan bayi yang terdekat. Dan dengan tablet ini bunda sangat mudah membawa kemanapun saat berpergian karena bentuknya yang simpel bund.

5. Menggunakan UV Cube

Alat ini tergolong di harga yang relativ tidak murah akan tetapi kegunaannya sangat baik dengan dibelkali oleh sinar UV dari UVI dapat digunakan untuk membunuh lebih dari 99% kuman dan juga bakteri yang terapat di botol si kecil bund. da alat ini pun tak hanya bisa digunakan oleh botol saja akan tetai bisa digunakan juga untuk keperluan lainnya seperti menyeterilkan mainan atau benda-benda yang biasa dipegang oleh anak bunda yah.

Baca Artikel Lainnya :

Nah kapan sih waktu steril botol dilakukan samapai kapan harus disterilisasi kan?

Dikutip dari CDC (Center for Disease Control and Prevention tidak usah mensterilkan bbotol minuman anak bunda pada saat mereka sudah besar sekitar usia 3 bulan keatas karena dengan usia itu anak sudah mempunyai imun tubuh untuk menangkal bakteri-bakteri yang masuk di tubuh mereka.

Selain itu bunda harus mengganti botolapabila sudah kelihatan usang dan sudah tidak layak dan juga berubah warna atau bentuk maka harus diganti segera yah bunda.

Demikianlah artikel kami pada hari ini mengenai Inilah 5 Cara Sterilisasi Botol Susu Bayi semoga bermanfaat!

Ayah bunda sahabat as shidiq aqiqah sedang mencari jasa aqiqah terpercaya dan bergaransi yang terletak di Jakarta dan tangerang yuk kunjungi website kami jasa aqiqah jakarta dan tentunya paket aqiqah yang kami tawarkan sangatlah rekomendasi untuk sahabat as shidiq aqiqah tangerang juga kami menyediakan paket aqiqah terbaik untuk para sahabat as shidiq aqiqah paket aqiqah jakarta

8 Adab Ketika Hendak Menasehati Anak Dalam Islam !

akikah aqiqah aqiqah anak kembar aqiqah anak yatim aqiqah bergaransi aqiqah diri sendiri dalam islam aqiqah hari ke 7 aqiqah jakarta aqiqah jakarta selatan aqiqah jaksel aqiqah murah aqiqah petukangan aqiqah praktis aqiqah rekomendasi aqiqah terbaik aqiqah terdekat aqiqah terpercaya as shidiq aqiqah bolehkah aqiqah diri sendiri ? cabang as shidiq aqiqah cara aqiqah anak kembar hikmah aqiqah hukum aqiqah hukum aqiqah diri sendiri hukum hakim anak kembar hutang aqiqah jasa aqiqah jasa aqiqah jakarta manfaat aqiqah nama bayi islami paket aqiqah paket aqiqah bekasi paket aqiqah bintaro paket aqiqah depok paket aqiqah jakarta paket aqiqah jaksel paket aqiqah murah paket aqiqah tangerang parenting islami pelaksanaan aqiqah anak yatim popmama rahasia aqiqah rangkaian aqiqah sunnah aqiqah waktu aqiqah

Recent Posts

Promo Menarik Aqiqah

Awas Anak Yang Belum Aqiqah Masih Tergadaikan

Berqurban Tanpa Batas Dan Berikan Manfaat Kepada Saudara Kita Yang Membutuhkan

poster_mitra komisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

logo asshidiq

Kontak Kami

+628111106606
Buka Setiap Hari
Jam Buka : 08.00 WIB
Jam Tutup : 21.00 WIB
Pesan Sekarang
© 2021 As Shidiq Aqiqah Incorporated. All rights reserved

×

Terimakasih Sudah Memepercayakan Kami

There was an error while trying to send your request. Please try again.

As Shidiq Aqiqah will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.

Ingat Anak Yang Belum Aqiqah Masih Tergadai ! Free Test Food Aqiqah Dengan Mengisi Form Berikut.

linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram