27 Juli 2021

Catat, Inilah Sunnah Setelah Berhubungan Intim !

Catat, Inilah Sunnah Setelah Berhubungan Intim !

(Artikel | Catat, Inilah Sunnah Setelah Berhubungan Intim !) - Dear ayah bunda sahabat as shidiq aqiqah. Selain membaca doa sebelum berhubungan intim. Ketahuilah ada anjuran-anjuran lain yang bisa dilakukan agar kita selalu terjaga dari marabahaya. Dalam kitab qurrotul uyun dijelaska bahwa disunnahkan bagi suami untuk membasuh zakarnya jika dia menghendaki melakukan hubungan intim suami kembali dalam waktu dekat.

Ulasan Catat, Inilah Sunnah Setelah Berhubungan Intim !

Pengarang nadham rahimahullah mengatakan bahwa bagi seorang suami yang telah melakukan hubungan intim dan menginginkan untuk mengulangi disunnahkan untuk segera membasuh kemaluannya. Karena hal yang demikian dapat menguatkan anggota tubuh dan memberikan semangat kembali.

Baca Juga :

Didalam kitab al mukhtashar dijelaskan sepertih halnya disunnahkan membasuh kemaluan orang yang berhadas besar jika ingin melakukan hubungan intim kembali. Yang jelas, hukumnya sunah, baik dia melakukannya kembali dengan istri yang telah disetubuhi atau dengan istri yang lain.

Ini adalah kesimpulan dair ibnu yunus. Sementara ulama yang lain mengkhususkan kesunnahan tersebut apabila melakukan kembali dengan istri yang semula disetubuhi sedangkan pada istri yang lain adalah wajib.

Hal ini (membasuh kemaluan) tidak disunnahkan bagi orang perempuan, seperti keterangan yang didapatkan imam abu hasan, karena apabila dilakukan oleh perempuan dapat membuat vagina menjadi lembek (lemah)

Selain itu juga, dilarang meminum air dingin setelah melakukan hubungan intim, begitu pula membasuh penis, karena dapat membahayakan. Boleh baru dengan air dingin jika sudah menunggu beberapa saat.

Demikianlah artikel kami mengenai Catat, Inilah Sunnah Setelah Berhubungan Intim ! semoga bermanfaat !

Ayah bunda sahabat as shidiq aqiqah sedang mencari jasa aqiqah terpercaya dan bergaransi yang terletak di Jakarta dan tangerang yuk kunjungi website kami jasa aqiqah jakarta dan tentunya paket aqiqah yang kami tawarkan sangatlah rekomendasi untuk sahabat as shidiq aqiqah atangerang juga kami menyediakan paket terbaik untuk para sahabat as shidiq aqiqah paket aqiqah jakarta

Catat, Inilah Sunnah Setelah Berhubungan Intim !

Recent Posts

Promo Menarik Aqiqah

Awas Anak Yang Belum Aqiqah Masih Tergadaikan

Berqurban Tanpa Batas Dan Berikan Manfaat Kepada Saudara Kita Yang Membutuhkan

poster_mitra komisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

logo asshidiq

Kontak Kami

+628111106606
Buka Setiap Hari
Jam Buka : 08.00 WIB
Jam Tutup : 21.00 WIB
Pesan Sekarang
© 2021 As Shidiq Aqiqah Incorporated. All rights reserved

×

Terimakasih Sudah Memepercayakan Kami

There was an error while trying to send your request. Please try again.

As Shidiq Aqiqah will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.

Ingat Anak Yang Belum Aqiqah Masih Tergadai ! Free Test Food Aqiqah Dengan Mengisi Form Berikut.

linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram