6 Juli 2021

Bolehkah susu beruang di minum bayi dan anak?

Bolehkah susu beruang di minum bayi dan anak?

(Artikel |Bolehkah susu beruang di minum bayi dan anak)- Assalammualaikum ayah bunda sahabat paket aqiqah as shidiq nah pada kali ini sahabat paket aqiqah as shidiq akan merangkum boleh gak sih minum susu beruang untuk bayi atau anak. Pasti penasaran bukan? Susu beruang atau bear brand yang terkenal dengan susu sterilisasi yang di produksi oleh Nestle.Nah de era pandemi belakangan ini susui sapi ini sangat di cari oleh kalangan masyarakat yang dipercaya bisa meningkatkan imun sehingga bisa menecegah terjangkit virus corona yang sedang melanda dunia sekarang.

Tapi perlu bunda ketahui kandungan susu yang ada pada bear brand sama seperti susu pada umumnya yaitu mempunyai sumber kalori,vitamin dan juga kalsium serta mineral yang baik untuk tubuh bisa menungkatkan daya tahan tubuh selama era pandemi berlangsung.

Nah yang lebih penting untuk para orangtua adalah untuk memilih susu yang tepat untuk sianak yah bund. Nah berarti susu steril seperti susu beruang tidak boleh dong yah? Nah yuk simak berikut ini.

Bolehkah susu beruang di minum bayi dan anak?

Menurut Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) dan Ikatan Dokter Indonesia (IDAI) pernyataan minum susu ASI merupakan makanan atau asupan yang terbaik untuk anak di usia menyusui. Nah akan tetapi pada saat bunda tidak mengasih susu ASI mungkin dokter akan di rekomendasikan agar bayi diberi susu formula.

Perlu digaris bawahi hanya suus formula yah bunda…. bukan susu sapi dikarenakan memiliki lebih protein dan mineral yang sangat tinggi sehingga dapat memicu ginjal pada bayi.

Nah sebab itu susu beruang tidak boleh dikonsumsi untuk bayi atau anak berusia kurang lebih 12bulan. Dan juga susu UHT, susu pasteurisasi, susu skim, susu evaporasi, susu kedelai, susu almond, dan susu dari protein hewan lainnya.

Baca Artikel Lainnya :

Nah ingat yah bunda susu UHT dan susu Steril lainnya hanya boleh diminum anak usia lebih dari 1 tahun diakrenakan sikecil diumur segitu sudah bisa memproses makanan banyak jenis.

Demikianlah artikel kami pada hari ini mengenai Bolehkah susu beruang di minum bayi dan anak semoga bermanfaat!

Ayah bunda sahabat as shidiq aqiqah sedang mencari jasa aqiqah terpercaya dan bergaransi yang terletak di Jakarta dan tangerang yuk kunjungi website kami jasa aqiqah jakarta dan tentunya paket aqiqah yang kami tawarkan sangatlah rekomendasi untuk sahabat as shidiq aqiqah tangerang juga kami menyediakan paket aqiqah terbaik untuk para sahabat as shidiq aqiqah paket aqiqah jakarta

Inilah Amalan Punya Rumah Sendiri Setelah Menikah !

Recent Posts

Promo Menarik Aqiqah

Awas Anak Yang Belum Aqiqah Masih Tergadaikan

Berqurban Tanpa Batas Dan Berikan Manfaat Kepada Saudara Kita Yang Membutuhkan

poster_mitra komisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

logo asshidiq

Kontak Kami

+628111106606
Buka Setiap Hari
Jam Buka : 08.00 WIB
Jam Tutup : 21.00 WIB
Pesan Sekarang
© 2021 As Shidiq Aqiqah Incorporated. All rights reserved

___noise___ 1000
×

Terimakasih Sudah Memepercayakan Kami

There was an error while trying to send your request. Please try again.

As Shidiq Aqiqah will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.

Ingat Anak Yang Belum Aqiqah Masih Tergadai ! Free Test Food Aqiqah Dengan Mengisi Form Berikut.

linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram