17 Agustus 2021

4 Bahaya Mengintai Anak Bayi Yang Kurang Tidur !

4 Bahaya Mengintai Anak Bayi Yang Kurang Tidur !

(Artikel | 4 Bahaya Mengintai Anak Bayi Yang Kurang Tidur !) - Dear ayah bunda sahabat as shidiq aqiqah. Tidur yang cukup adalah sebuah hal yang penting bagi si kecil paska melahirkan. Menurut penelitian bayi 4 bulan membutuhkan waktu setidaknya 15-16 jam per harinya.

Ulasan 4 Bahaya Mengintai Anak Bayi Yang Kurang Tidur !

Melewati usia 4 bulan, bayi akan tidur selama 14-15 jam per harinya. Masuk usia 11 bulan, jam tidurnya akan berkurang menjadi 12 jam per harinya, bun. Ketika bayi memiliki jam tidur yang kurang bisa membahayakan kesehatannya loh bun. Berikut ini adalah bahaya yang bisa mengancam bayi kurang tidur !

Baca Juga :

Kecemasan dan depresi. Beberapa bayi juga bisa mengalami kesulitan tidur di malam hari atau insomnia karena alasan tertentu. Menurut Harvard Medical School, insomnia yang parah berkontribusi pada peningkatan kadar hormon kortisol dalam tubuh bayi, yaitu hormon utama yang berpengaruh saat seseorang mengalami stres karena kelelahan atau kurang tidur. Dampaknya bayi bisa mudah marah dan menangis kejer bun !

Kemudian bayi yang kurang tidur bisa mengalami insomnia. Dampak dari insomnia ini bisa membuat anak mengalami obesitas nantinya !

Selain kecemasan, Diabetes juga bisa mengintai anak. Dikatakan oleh peneliti karena kurang tidur bisa menghambat kapasitas produksi insulin tubuh bayi yang berujung pada diabetes.

Terakhir, Pola tidur bayi yang terganggu dan istirahat yang buruk selama beberapa malam saja dapat menghambat imun anak nantinya !

Demikianlah artikel kami mengenai 4 Bahaya Mengintai Anak Bayi Yang Kurang Tidur ! semoga bermanfaat !

Ayah bunda sahabat as shidiq aqiqah sedang mencari jasa aqiqah terpercaya dan bergaransi yang terletak di Jakarta dan tangerang yuk kunjungi website kami jasa aqiqah jakarta dan tentunya paket aqiqah yang kami tawarkan sangatlah rekomendasi untuk sahabat as shidiq aqiqah atangerang juga kami menyediakan paket terbaik untuk para sahabat as shidiq aqiqah paket aqiqah jakarta

4 Bahaya Mengintai Anak Bayi Yang Kurang Tidur !

Recent Posts

Promo Menarik Aqiqah

Awas Anak Yang Belum Aqiqah Masih Tergadaikan

Berqurban Tanpa Batas Dan Berikan Manfaat Kepada Saudara Kita Yang Membutuhkan

poster_mitra komisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

logo asshidiq

Kontak Kami

+628111106606
Buka Setiap Hari
Jam Buka : 08.00 WIB
Jam Tutup : 21.00 WIB
Pesan Sekarang
© 2021 As Shidiq Aqiqah Incorporated. All rights reserved

×

Terimakasih Sudah Memepercayakan Kami

There was an error while trying to send your request. Please try again.

As Shidiq Aqiqah will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.

Ingat Anak Yang Belum Aqiqah Masih Tergadai ! Free Test Food Aqiqah Dengan Mengisi Form Berikut.

linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram