9 Agustus 2021

Tips Agar Bunda Tidak Boros Saat Belanja !

Tips Agar Bunda Tidak Boros Saat Belanja !

(Artikel | Tips Agar Bunda Tidak Boros Saat Belanja !)- Dear bunda sahabat as shidiq aqiqah. Wanita dan belanja adalah hal yang sulit dipisahkan. Berbelanja merupakan hobi yang disukai oleh hampir semua wanita seluruh dunia. Sebab ketika berbelanja ada kepuasan batin tersendiri yang dirasakan oleh bunda.

Ulasan Tips Agar Bunda Tidak Boros Saat Belanja !

Kesenangan untuk belanja ini terjadi terutama saat awal bulan gajian, Adakalnya bunda wanita terkadang mungkin kebablasan dalam berbelanja. Yang sering menjadi godaan karena adanya promo-promo diskon yang membuat bunda menjadi kalap.

Baca Juga :

Mengenai hal ini, Perencana Keuangan Andi Nugroho mengatakan wanita akan sangat sulit untuk menahan godaan saat berbelanja. Sehingga ada beberapa hal yang dapat bunda lakukan untuk mengantisipasinya.

“Pantangannya adalah bawa uang cash atau kartu kredit atau kartu debit ke mana-mana. Kalau pun mau bawa, bawa sesuai budget belanja, sehingga kalau pun mata jadi melotot liat diskonan di mall keinginannya jadi tidak terlaksana,” ujar beliau.

Bunda juga bisa membuat list belanja, bawa uang pas, lebih bagus lagi jika bunda bisa melepaskan ketergantungan dari kartu kredit. Karena kartu kredit ini bisa membuat kita jadi menggampangkan suatu hal untuk membeli sesuatu.

Bisa juga bunda menghindari tempat yang memicu bunda menjadi boros seperti mall, sehingga lebih mengutamakan pasar tradisional.

Selain itu, juga disarankan cobalah untuk membuat dua akun rekening. Sehingga ada perbedaan antara uang khusus belanja dengan tabungan.

Selain itu bagi seorang muslim tentu yang harus diingat adalah jangan bersikap atau berperilaku boros. Lebih baik jika ada uang sisa diinfaqkan atau ditabung. Ingat, Allah Swt telah memperingatkan dalam Al Quran bahwasanya pemboros adalah temannya atau perilaku dari setan.

Dan janganlah kamu menghambur-hamburkan (hartamu) secara boros. Sesungguhnya pemboros-pemboros itu adalah saudara-saudara syaitan.” (QS. Al Isra’: 26-27).

Maksudnya adalah mereka menyerupai setan dan sifat buruk setan lainnya.

Demikianlah artikel kami mengenai Tips Agar Bunda Tidak Boros Saat Belanja ! semoga bermanfaat !

Ayah bunda sahabat as shidiq aqiqah sedang mencari jasa aqiqah terpercaya dan bergaransi yang terletak di Jakarta dan tangerang yuk kunjungi website kami jasa aqiqah jakarta dan tentunya paket aqiqah yang kami tawarkan sangatlah rekomendasi untuk sahabat as shidiq aqiqah atangerang juga kami menyediakan paket terbaik untuk para sahabat as shidiq aqiqah paket aqiqah jakarta

Tips Agar Bunda Tidak Boros Saat Belanja !

Recent Posts

Promo Menarik Aqiqah

Awas Anak Yang Belum Aqiqah Masih Tergadaikan

Berqurban Tanpa Batas Dan Berikan Manfaat Kepada Saudara Kita Yang Membutuhkan

poster_mitra komisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

logo asshidiq

Kontak Kami

+628111106606
Buka Setiap Hari
Jam Buka : 08.00 WIB
Jam Tutup : 21.00 WIB
Pesan Sekarang
© 2021 As Shidiq Aqiqah Incorporated. All rights reserved

×

Terimakasih Sudah Memepercayakan Kami

There was an error while trying to send your request. Please try again.

As Shidiq Aqiqah will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.

Ingat Anak Yang Belum Aqiqah Masih Tergadai ! Free Test Food Aqiqah Dengan Mengisi Form Berikut.

linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram