25 Juli 2021

Stop, Jangan Suka Mencium Bibir Si Kecil !

Stop, Jangan Suka Mencium Bibir Si Kecil !

(Artikel | Stop, Jangan Suka Mencium Bibir Si Kecil !) - Dear ayah bunda sahabat as shidiq aqiqah. Menciumi anak kita yang masih kecil mungkin merupakan sebuah bukti rasa cinta serta kasih saying kita pada si kecil yah ayah bunda.

Ulasan Stop, Jangan Suka Mencium Bibir Si Kecil !

Namun ada satu hal yang perlu digarisbawahi orangtua ketika memberikan kasih sayang lewat sentuhan dan ciuman pada si kecil. Ya, menciumi si kecil pada pipi serta dahi adalah merupakan hal yang wajar tetapi cobalah untuk menghindari untuk menciumnya pada bagian bibir yah ayah bunda.

Dikatakan oleh Eden Strong tentang ketidaksetujuannya dalam Yourtango soal mencium anak di bibir, beliau ada sebuah alasan masuk akal untuk tidak melakukannya pada si kecil.

Baca Juga :

Ketika orang lain mungkin berpikir "Apa salahnya mencium anak di bibir? Apanya yang tidak pantas?" Jelas sebaiknya masalah ini diluruskan. Dikatakan beliau bahwa mencium bibir hanyalah layak dilakukan kepada pasangan kita.

Secara umum kita tidak menyapa orang lain yang baru bertemu dengan cara mencium bibirnya, bertemu teman lama dengan mencium bibirnya atau bahkan melakukannya dengan kakek nenek kita sejak zaman dahulu secara budaya. Jadi mengapa harus mengajarkan anak untuk mencium bibir sejak kecil?

Oleh karena itu, sebagai orangtua kita coba pelajari batasan secara jelas ketika mencium anak. Hindarilah bagian bibir. Karena ciuman pada bibir  mengarah pada hal yang sifatnya seksual.

Ajari anak juga jangan menganggap sepele atau lucu ketika anak mencium temannya di bibir. Karena jika orangtua menganggapnya sebagai hal yang sepele khawatir hal itu nantinya dianggap sepele. Tentu ini sangat berbahaya nantinya ketika ia dewasa dalam lingkungan pergaulan.

Mungkin beberapa orangtua yang membaca saat ini berpikir, 'duh berpikiran sempit banget', atau 'ya kan di rumah beda dengan di luar rumah'. Penting untuk memberikan batasan yang jelas pada anak yah ayah bunda sahabat as shidiq aqiqah agar anak tahu yang benar dan salah secara jelas.

Jika mencium bibir anak dianggap hal yang biasa ada hal yang sangat menakutkan bisa terjadi. Ya, ada banyak predator seksual yang berkeliaran dimana mana ayah bunda. Tentu keluguan anak mengenai hal ini bisa dimanfaatkan predator seksual sehingga dapat mengancam keselamatan anak kita nantinya.

So… tidak mencium bibir si kecil bukan berarti kita tidak saying mereka ada banyak cara untuk mengeskpresikan rasa cinta kita pada anak.

Demikianlah artikel kami mengenai Stop, Jangan Suka Mencium Bibir Si Kecil ! semoga bermanfaat !

Ayah bunda sahabat as shidiq aqiqah sedang mencari jasa aqiqah terpercaya dan bergaransi yang terletak di Jakarta dan tangerang yuk kunjungi website kami jasa aqiqah jakarta dan tentunya paket aqiqah yang kami tawarkan sangatlah rekomendasi untuk sahabat as shidiq aqiqah atangerang juga kami menyediakan paket terbaik untuk para sahabat as shidiq aqiqah paket aqiqah jakarta

Stop, Jangan Suka Mencium Bibir Si Kecil !

Recent Posts

Promo Menarik Aqiqah

Awas Anak Yang Belum Aqiqah Masih Tergadaikan

Berqurban Tanpa Batas Dan Berikan Manfaat Kepada Saudara Kita Yang Membutuhkan

poster_mitra komisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

logo asshidiq

Kontak Kami

+628111106606
Buka Setiap Hari
Jam Buka : 08.00 WIB
Jam Tutup : 21.00 WIB
Pesan Sekarang
© 2021 As Shidiq Aqiqah Incorporated. All rights reserved

×

Terimakasih Sudah Memepercayakan Kami

There was an error while trying to send your request. Please try again.

As Shidiq Aqiqah will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.

Ingat Anak Yang Belum Aqiqah Masih Tergadai ! Free Test Food Aqiqah Dengan Mengisi Form Berikut.

linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram