23 Agustus 2021

Doa Agar Memiliki Anak Yang Sabar Dalam Islam

Doa Agar Memiliki Anak Yang Sabar Dalam Islam

(Artikel | Doa Agar Memiliki Anak Yang Sabar Dalam Islam) - Dear ayah bunda sahabat as shidiq aqiqah . Sebelum mengajari anak sabar maka kita sebagai orangtua juga harus mencontohkan dahulu kepada anak mengenai perilaku sabar.

Ulasan Doa Agar Memiliki Anak Yang Sabar Dalam Islam

Karena percuma apabila kita mengajarkan suatu kesabaran pada anak tetapi kita tidak bisa mencontohkannya. Karena anak tentu bagaimanapun dalam bersikap sering mengkopi perilaku orang disekitarnya, terlebih lagi ayah bunda.

Baca Juga :

Adapun ikhtiar yang dapat ayah bunda lakukan agar anak diberi kesabaran adalah mengajarinya pendidikan agama islam. Diantara hal tersebut ayah bunda bisa mengamalkan bacaan berikut ini berdasarkan dari pemaparan ustadzah nisa.

Ya, walaupun tidak ada dalil khusus tetapi ayah bunda bisa menggunakan dalil umum bacaan quran dibawah ini yang menjelaskan tentang kesabaran.

Dengan membaca ayat yang berisi kesabaran ini semoga ayah bunda juga mendapatkan keberkahan mengenai ayat tentang kesabaran ini.

Berikut adalah ayatya :

1. Surat Al Baqarah Ayat 250

رَبَّنَا أَفْرِغْ عَلَيْنَا صَبْرًا وَثَبِّتْ أَقْدَامَنَا وَانْصُرْنَا عَلَى الْقَوْمِ الْكَافِرِينَ

(Robbanaa Afrigh ‘Alainaa Shobron wa Tsabbit Aqdaamanaa wanshurnaa ‘Alal Qoumil Kaafiriin).

Artinya: "Wahai Tuhan kami, limpahkan lah kesabaran atas diri kami, dan teguhkan lah pendirian kami dan tolonglah kami terhadap orang-orang kafir."

2. Surat Ali Imran Ayat 146

وَاللَّهُ يُحِبُّ الصَّابِرِينَ

(Wallāhu yuibbu-ābirīn)

Artinya: "Dan Allah mencintai orang-orang yang sabar."

3. Surat As Syurra 32-33

وَمِنْ آيَاتِهِ الْجَوَارِ فِي الْبَحْرِ كَالْأَعْلَامِ إِن يَشَأْ يُسْكِنِ الرِّيحَ فَيَظْلَلْنَ رَوَاكِدَ عَلَىٰ ظَهْرِهِ ۚ إِنَّ فِي ذَٰلِكَ لَآيَاتٍ لِّكُلِّ صَبَّارٍ شَكُورٍ

(Wa min āyātihil-jawāri fil-bari kal-a'lām. Iy yasya` yuskinir-rīa fa yalalna rawākida 'alā ahrih, inna fī żālika la`āyātil likulli abbārin syakr).

Artinya: "Dan, di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah kapal-kapal (yang berlayar) di laut seperti gunung-gunung. Jikalau Dia menghendaki, Dia akan menenangkan angin, maka jadilah kapal-kapal itu terhenti di permukaan laut. Sesungguhnya pada yang demikian itu terdapat tanda-tanda (kekuasaan) -Nya bagi setiap orang yang bersabar dan banyak bersyukur."

Ayah bunda bisa mengamalkan bacaan diatas kapanpun. Paling minimal sehabis sholat. Demikianlah artikel kami mengenai Doa Agar Memiliki Anak Yang Sabar Dalam Islam semoga bermanfaat !

Ayah bunda sahabat as shidiq aqiqah sedang mencari jasa aqiqah terpercaya dan bergaransi yang terletak di Jakarta dan tangerang yuk kunjungi website kami jasa aqiqah jakarta dan tentunya paket aqiqah yang kami tawarkan sangatlah rekomendasi untuk sahabat as shidiq aqiqah atangerang juga kami menyediakan paket terbaik untuk para sahabat as shidiq aqiqah paket aqiqah jakarta

Doa Agar Memiliki Anak Yang Sabar Dalam Islam

Recent Posts

Promo Menarik Aqiqah

Awas Anak Yang Belum Aqiqah Masih Tergadaikan

Berqurban Tanpa Batas Dan Berikan Manfaat Kepada Saudara Kita Yang Membutuhkan

poster_mitra komisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

logo asshidiq

Kontak Kami

+628111106606
Buka Setiap Hari
Jam Buka : 08.00 WIB
Jam Tutup : 21.00 WIB
Pesan Sekarang
© 2021 As Shidiq Aqiqah Incorporated. All rights reserved

×

Terimakasih Sudah Memepercayakan Kami

There was an error while trying to send your request. Please try again.

As Shidiq Aqiqah will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.

Ingat Anak Yang Belum Aqiqah Masih Tergadai ! Free Test Food Aqiqah Dengan Mengisi Form Berikut.

linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram