9 September 2021

Banyak Anak Tetapi Dikatakan Mandul Oleh Rasulullah Kok Bisa

(Artikel | Banyak Anak Tetapi Dikatakan Mandul Oleh Rasulullah Kok Bisa) - Dear ayah bunda sahabat as shidiq aqiqah. Tahukah ayah bunda bahwa dikatakan ada orangtua yang memiliki anak sedikit atau banyak tetapi dikatakan mandul oleh rasulullah ?

Ulasan Banyak Anak Tetapi Dikatakan Mandul Oleh Rasulullah Kok Bisa

Ya, dalam sebuah hadits dijelaskan Rasulullah pernah bertanya kepada para sahabat, “Tahukah engkau siapakah yang mandul?” Para sahabat menjawab, “Orang yang mandul ialah orang yang tidak mempunyai anak”. Lalu Rasulullah bersabda, Orang yang mandul ialah orang yang mempunyai banyak anak, tetapi anak-anaknya tidak memberi manfaat kepadanya sesudah ia meninggal dunia”. (HR. Ahmad)

Ya, orangtua yang memiliki anak tetapi anaknya tidak ada satupun menjadi investasi yang menguntungkan di akhirat nanti dikatakan mandul.

Bayangkan ketika ayah bunda memiliki sedikit atau banyak anak tetapi mereka enggan sholat, malas merawat orangtuanya, tidak peduli dengan syariat islam, tidak tahu bagaimana membimbing orangtuanya ketika sakaratul maut, malas mendoakan orangtuanya. Itulah definisi orangtua yang mandul.

Mereka memiliki anak tetapi tidak ada satupun yang bisa menjadi penolong orangtuanya di akhirat naudzubillah.

Oleh karenanya agar kita terhindar dari hal ini jangan pernah bosan untuk selalu mendidik anak kita dengan pendidikan agama, memasukkannya ke pesantren, mengajarinya akhlak mulia, dll.

Selain itu ayah bunda jangan lupa untuk mengaqiqahkannya sewaktu kecil. Walaupun ibadah aqiqah sunnah tetapi manfaat begitu besar. Dikatakan oleh sebagian ulama bahwa aqiqah itu bisa meredam sifat binatang yang ada pada diri anak. Seperti nafsu syahwat.

Semoga kita diberi oleh Allah Ta'ala keturunan yang soleh dan soleha aamiin...

Demikianlah artikel kami mengenai Banyak Anak Tetapi Dikatakan Mandul Oleh Rasulullah Kok Bisa semoga bermanfaat !

Ayah bunda sahabat as shidiq aqiqah sedang mencari jasa aqiqah terpercaya dan bergaransi yang terletak di Jakarta dan tangerang yuk kunjungi website kami jasa aqiqah jakarta dan tentunya paket aqiqah yang kami tawarkan sangatlah rekomendasi untuk sahabat as shidiq aqiqah tangerang juga kami menyediakan paket aqiqah terbaik untuk para sahabat as shidiq aqiqah paket aqiqah jakarta

Banyak Anak Tetapi Dikatakan Mandul Oleh Rasulullah Kok Bisa

Recent Posts

Promo Menarik Aqiqah

Awas Anak Yang Belum Aqiqah Masih Tergadaikan

Berqurban Tanpa Batas Dan Berikan Manfaat Kepada Saudara Kita Yang Membutuhkan

poster_mitra komisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

logo asshidiq

Kontak Kami

+628111106606
Buka Setiap Hari
Jam Buka : 08.00 WIB
Jam Tutup : 21.00 WIB
Pesan Sekarang
© 2021 As Shidiq Aqiqah Incorporated. All rights reserved

×

Terimakasih Sudah Memepercayakan Kami

There was an error while trying to send your request. Please try again.

As Shidiq Aqiqah will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.

Ingat Anak Yang Belum Aqiqah Masih Tergadai ! Free Test Food Aqiqah Dengan Mengisi Form Berikut.

linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram