20 September 2021

5 Tanaman Yang Bisa Mengusir Ular Dari Rumah

(Artikel | 5 Tanaman Yang Bisa Mengusir Ular Dari Rumah) - Apakah rumah ayah bunda sahabat as shidiq aqiqah suka dimasuki oleh binatang ular? Ya.. hewan ini sangatlah berbahaya karena bisa melukai orang rumah hingga menyebabkan kematian!

Ulasan 5 Tanaman Yang Bisa Mengusir Ular Dari Rumah

Agar ayah bunda terhindari dari hewan ini. Ternyata ada loh hewan yang menurut penelitian bisa membuat ular malas untuk mendekati hingga memasuki rumah ayah bunda karena keberadaan tanaman-tanaman ini. Apa sajakah itu? Berikut pemaparannya:

Baca Juga :

Pertama, Marigold. Ya tanaman ini mampu mengeluarkan bau yang kuat dan mampu mengusir tikus maupun ular. Bau yang berasal dari akar yang menyengat ini bisa mencegah hama menetap

Kedua, Lidah mertua. Mungkin belum banyak yang tahu bahwa tanaman lidah mertua mampu mengusir ular. Daunnya yang tajam membuat ular merasa takut. Tanaman ini juga tampak menarik untuk ditanam di sekitar halaman sebagai penghalang terhadap ular.

Ketiga, Agaphanthus. Ya tanaman ini memiliki bau yang kuat sehingga ular tidak menyukainya. Menariknya, tanaman ini juga bisa mengobati infeksi sinus untuk manusia.

Keempat, Kaktus. Tanaman yang indah dan estetik ini juga ternyata dapat mengusir ular. Ya, ular akan menjauhi tanaman yang memiliki duri dan tajam seperti kaktus.

Oleh karena itu, kaktus adalah tanaman yang bisa ayah bunda andalkan untuk menjauhkan diri dari ular.

Kelima, Kecubung pendek. Ya tanaman ini memiliki aroma menyengat yang dibenci ular. Kecubung pendek mengandung alkaloid tropane dengan efek halusinogen. Selain itu, tanaman kecubung pendek juga menghasilkan bau busuk dan pahit yang mencegah ular memasuki taman atau rumah.

Demikianlah artikel kami mengenai 5 Tanaman Yang Bisa Mengusir Ular Dari Rumah semoga bermanfaat!

Recent Posts

Promo Menarik Aqiqah

Awas Anak Yang Belum Aqiqah Masih Tergadaikan

Berqurban Tanpa Batas Dan Berikan Manfaat Kepada Saudara Kita Yang Membutuhkan

poster_mitra komisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

logo asshidiq

Kontak Kami

+628111106606
Buka Setiap Hari
Jam Buka : 08.00 WIB
Jam Tutup : 21.00 WIB
Pesan Sekarang
© 2021 As Shidiq Aqiqah Incorporated. All rights reserved

___noise___ 1000
×

Terimakasih Sudah Memepercayakan Kami

There was an error while trying to send your request. Please try again.

As Shidiq Aqiqah will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.

Ingat Anak Yang Belum Aqiqah Masih Tergadai ! Free Test Food Aqiqah Dengan Mengisi Form Berikut.

linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram