6 Mei 2021

5 Kombinasi Jus yang Mengenyangkan Bumil Saat Puasa

(Artikel | 5 Kombinasi Jus yang Mengenyangkan Bumil Saat Puasa ) - Assalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh bunda sahabat as shidiq aqiqah. Meski memiliki sejumlah risiko, bukan berarti ibu hamil tidak boleh berpuasa.

Puasa untuk ibu hamil boleh saja asal bunda sehat dan tentunya sudah berkonsultasi lebih dahulu dengan dokter.Apabila dokter memperbolehkan bunda sahabat as shidiq aqiqah, buatlah daftar menu makanan agar mendapatkan asupan nutrisi yang cukup selama hamil saat berpuasa.

Salah satu yang bisa Bunda sahabat as shidiq aqiqah lakukan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi adalah dengan mengonsumsi jus buah.

Berikut berikan lima kombinasi jus untuk ibu hamil yang dijamin mengeyangkan selama bulan Ramadan.

Ulasan 5 Kombinasi Jus yang Mengenyangkan Bumil Saat Puasa
  • Jus alpukat + Apel

Mengonsumsi alpukat selama masa kehamilan dapat membantu memenuhi kebutuhan nutrisi yang dibutuhkan oleh ibu hamil. Bunda sahabat as shidiq aqiqah bisa membuat alpukat menjadi jus, dan mengombinasikannya dengan buah apel. Kombinasi ini sangat baik untuk dikonsumsi oleh ibu hamil, sebab alpukat bisa memberikan energi cukup tinggi selama berpuasa.

Baca Juga : 5 Tips Anak Jadi Senang Puasa Di Bulan Ramadhan

Sedangkan apel memiliki kandungan serat yang baik untuk melancarkan pencernaan dan membuat Bunda sahabat as shidiq aqiqah merasa kenyang lebih lama.

  • Jus apel + Sayuran

Kombinasi jus buah dan sayur akan memberikan Bunda sahabat as shidiq aqiqah vitamin dan mineral yang Bunda sahabat as shidiq aqiqah butuhkan selama kehamilan. Salah satu kombinasi buah dan sayur yang bisa Bunda sahabat as shidiq aqiqah buat menjadi jus adalah buah apel dan sayuran seperti kale atau wortel.

Kombinasi jus tersebut bermanfaat untuk melancarkan pencernaan, menjaga kesehatan mata, hingga menjaga kesehatan jantung.

  •  Jus mangga + Wortel

Bunda sahabat as shidiq aqiqah bisa mengonsumsi jus buah mangga yang dicampur dengan wortel, untuk memberikan tambahan energi. Dengan begitu, Bunda sahabat as shidiq aqiqah tidak akan mudah merasa lemas saat berpuasa.

Selain itu, mangga dan wortel juga mengandung antioksidan, vitamin, dan mineral yang dapat melindungi tubuh dari radikal bebas dan serangan virus agar Bunda sahabat as shidiq aqiqah tidak mudah sakit.

  •  Jus pepaya + Yoghurt

Buah pepaya memang kaya akan manfaat karena mengandung banyak serat. Selain itu pepaya juga mengandung vitamin A, vitamin C, beta karoten, dan kalium yang mampu meningkatkan daya tahan tubuh.

Baca Juga : 7 Tips Bugar Untuk Bumil Walau Berpuasa !

Bunda sahabat as shidiq aqiqah bisa mengombinasikan jus pepaya dengan yoghurt. Selain mengenyangkan, yoghurt juga mengandung protein dan kalsium yang baik untuk kesehatan tulang bunda sahabat as shidiq aqiqah dan janin. Yoghurt juga mengandung probiotik yang baik untuk kesehatan pencernaan.

  • Jus pisang + Stroberi

Bunda sahabat as shidiq aqiqah bisa mengombinasikan jus stroberi dengan pisang yang akan membuat Bunda sahabat as shidiq aqiqah merasa kenyang lebih lama. Pisang mengandung lemak baik dan kalium yang dapat melancarkan peredaran darah dan menjaga kesehatan jantung.

Nah, itulah kelima kombinasi jus untuk ibu hamil yang bisa mengenyangkan di saat bulan puasa. Pastikan Bunda sahabat as shidiq aqiqah tidak menambahkan gula atau susu kental manis ke dalam jus yang Bunda sahabat as shidiq aqiqah buat. Untuk menambah rasa, Bunda sahabat as shidiq aqiqah bisa menambahkan madu setelah diblender terlebih dahulu agar lebih sehat ! Semoga apa yang kami sampaikan bermanfaat !

Ayah bunda sahabat as shidiq aqiqah sedang mencari jasa aqiqah terpercaya dan bergaransi yang terletak di Jakarta dan tangerang yuk kunjungi website kami jasa aqiqah jakarta dan tentunya paket aqiqah yang kami tawarkan sangatlah rekomendasi untuk sahabat as shidiq aqiqah atangerang juga kami menyediakan paket terbaik untuk para sahabat as shidiq aqiqah

Hastag : jasa aqiqah jakarta , jasa aqiqah jakarta timur , jasa aqiqah jakarta barat , jasa aqiqah jakarta selatan , paket aqiqah jakarta , paket aqiqah jakarta timur , paket aqiqah jakarta selatan , paket aqiqah jakarta barat

5 Kombinasi Jus yang Mengenyangkan Bumil Saat Puasa

 

 

Recent Posts

Promo Menarik Aqiqah

Awas Anak Yang Belum Aqiqah Masih Tergadaikan

Berqurban Tanpa Batas Dan Berikan Manfaat Kepada Saudara Kita Yang Membutuhkan

poster_mitra komisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

logo asshidiq

Kontak Kami

+628111106606
Buka Setiap Hari
Jam Buka : 08.00 WIB
Jam Tutup : 21.00 WIB
Pesan Sekarang
© 2021 As Shidiq Aqiqah Incorporated. All rights reserved

___noise___ 1000
×

Terimakasih Sudah Memepercayakan Kami

There was an error while trying to send your request. Please try again.

As Shidiq Aqiqah will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.

Ingat Anak Yang Belum Aqiqah Masih Tergadai ! Free Test Food Aqiqah Dengan Mengisi Form Berikut.

linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram