18 September 2021

3 Cara Agar Anak Tidur Tepat Waktu Ayah Bunda

(Artikel | 3 Cara Agar Anak Tidur Tepat Waktu Ayah Bunda) - Dear ayah bunda sahabat as shidiq aqiqah. Apakah si kecil termasuk untuk tidur di malam hari? Ketika ayah bunda mengajaknya tidur keliatan si kecil tiada cape-capenya. Masih saja ingin bergerak tanpa kenal lelah. Kadang kita sebagai orangtua pasti cape yah bun… karena jam tidur kita terganggu karena anak jadi seperti ngajak begadang.

Ulasan 3 Cara Agar Anak Tidur Tepat Waktu Ayah Bunda

Nah biar anak bisa tidur on time… ada beberapa hal yang bisa ayah bunda perhatikan nih. Pertama, jangan sampai anak masih bermain hp saat mau tidur. Dua jam sebelum jam tidur istirahatkan hp.

Baca Juga :

Kedua, ayah bunda bisa membacakan cerita-cerita islami atau dongeng ke anak sebelum tidur. Kebiasaan ini insya Allah bisa membuat anak mudah untuk tidur.

Ketiga, hindari kafein. Ya.. ketika akan jam tidur jangan beri anak minuman atau makanan yang mengandung kafein. Karena kandungan kafein ini bisa membuat anak susah tidur. Seperti teh, cokelat, kopi, dll.

Ayah bunda sahabat as shidiq aqiqah sedang mencari jasa aqiqah terpercaya dan bergaransi yang terletak di Jakarta dan tangerang yuk kunjungi website kami jasa aqiqah jakarta dan tentunya paket aqiqah yang kami tawarkan sangatlah rekomendasi untuk sahabat as shidiq aqiqah atangerang juga kami menyediakan paket terbaik untuk para sahabat as shidiq aqiqah paket aqiqah jakarta

3 Cara Agar Anak Tidur Tepat Waktu Ayah Bunda

Recent Posts

Promo Menarik Aqiqah

Awas Anak Yang Belum Aqiqah Masih Tergadaikan

Berqurban Tanpa Batas Dan Berikan Manfaat Kepada Saudara Kita Yang Membutuhkan

poster_mitra komisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

logo asshidiq

Kontak Kami

+628111106606
Buka Setiap Hari
Jam Buka : 08.00 WIB
Jam Tutup : 21.00 WIB
© 2021 As Shidiq Aqiqah Incorporated. All rights reserved

× Chat Admin
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram