10 Agustus 2021

Awas Bunda, inilah 4 ciri anak terkena diabetes!

ciri anak terkena diabetes

inilah 4 ciri anak terkena diabetes

(Artikel |ciri anak terkena diabetes) Assalammualaikum ayah bunda sahabat paket aqiqah as shidiq Penyakit Diabetes Melitus merupakan slah satu penyakit endoktrin metabolik yang dimana sering dialami oleh anak sampai dengan usia remaja di dunia ini. Akan tetapi penyakit ini sering kali terabaikan karena tidak terdiagnosis dan kurangnya pemahaman oleh masyarakat.

Kethuilah sebagai orngtua jangan lupa mengecek diagnosis anak karena dengan itu orangtua bisa mengetahui kadar gula ynag ada pada anak bunda yah. Agar tidak mengalami kondisi yang lebih serius lagi yang di akibatkan oleh tingginya kadar asam darah yang bernama keton.

ketoasidosis diabetik (KAD) sendiri dimana penyakit ini ditandai dengan adanya dehidrasi pada tubuh, syok berat, napas berbau keton dan juga di tandai dengan sesak nafas.

Dan oleh sebab iu orangtua wajib mengetahui gejala apa saja yang di hadapi ketika terkena Diabetes Melitus pada anak. Yuk apa saja sih gejala yang dialami penderiya diabetes melitus tipe 1.

Berikut 4 ciri anak terkena diabetes

1. Frekuensi berkeih meningkat

Hal ini biasa dialami dengan mengetahui anak ketika malam hari ketika mereka sudah tidak mengompol maka mereka akan mengompol itu tanda yang pertama.

2. Sering lapar dan banyak makan

Dalam ciri ini anak akan selalu lapar dan bahkan mereka akan cepat haus dan biasanya mereka akan mengalami penurunan berat badan yang cukup cepat dalam kurun waktu sekitar 6 minggu

3. Anak mudah lemas

ketika orangtua mengetahui gejala yang diatas selanjutnya anak akan mudah lemas dan seperti kurang tenaga akan tetapi mereka akan biasa saja selayaknya orang normal.

4. Sesak nafas

Mereka yang mengidap penyakit diabetes melitus tipe 1 biasanya mereka akan mengalami hal seperti sesak nafas dan hal ini bunda harus mengecek ke dokter dan melihat diagnosis anak bunda yah.

Baca Artikel Lainnya :

Apa sih yang harus dilakuka ketika sudah mengetahui ciri-ciri terkena penyakit diabetes melitus tipe 1?

Biasanya anak yang mengidap penyakit ini biasanya mereka tidak akan terpengaruh tumbuh kembang mereka, mereka akan tumbuh kembang selayaknya anak normal.

Laukakn kontrol metabolil yang baik terhadap anak yang mengidap diabetes melitus tipe 1 dengan cara menjaga kadar gula dengan mengontrol mereka dengan mengurangi konsumsi gula. Dan pastikan konsultasikan dengan dokter yah agar bisa mendapatkan tips yang tepat dan tidak terbebankan oleh anak bunda yah

Demikianlah artikel kami pada hari ini mengenai 4 ciri anak terkena diabetes semoga bermanfaat!

Ayah bunda sahabat as shidiq aqiqah sedang mencari jasa aqiqah terpercaya dan bergaransi yang terletak di Jakarta dan tangerang yuk kunjungi website kami jasa aqiqah jakarta dan tentunya paket aqiqah yang kami tawarkan sangatlah rekomendasi untuk sahabat as shidiq aqiqah tangerang juga kami menyediakan paket aqiqah terbaik untuk para sahabat as shidiq aqiqah paket aqiqah jakarta

Siapakah Yang Paling Berhak Dalam Memberikan Nama Anak ?

akikah aqiqah aqiqah anak kembar aqiqah anak yatim aqiqah bergaransi aqiqah diri sendiri dalam islam aqiqah hari ke 7 aqiqah jakarta aqiqah jakarta selatan aqiqah jaksel aqiqah murah aqiqah petukangan aqiqah praktis aqiqah rekomendasi aqiqah terbaik aqiqah terdekat aqiqah terpercaya as shidiq aqiqah bolehkah aqiqah diri sendiri ? cabang as shidiq aqiqah cara aqiqah anak kembar hikmah aqiqah hukum aqiqah hukum aqiqah diri sendiri hukum hakim anak kembar hutang aqiqah jasa aqiqah jasa aqiqah jakarta manfaat aqiqah nama bayi islami paket aqiqah paket aqiqah bekasi paket aqiqah bintaro paket aqiqah depok paket aqiqah jakarta paket aqiqah jaksel paket aqiqah murah paket aqiqah tangerang parenting islami pelaksanaan aqiqah anak yatim popmama rahasia aqiqah rangkaian aqiqah sunnah aqiqah waktu aqiqah

Recent Posts

Promo Menarik Aqiqah

Awas Anak Yang Belum Aqiqah Masih Tergadaikan

Berqurban Tanpa Batas Dan Berikan Manfaat Kepada Saudara Kita Yang Membutuhkan

poster_mitra komisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

logo asshidiq

Kontak Kami

+628111106606
Buka Setiap Hari
Jam Buka : 08.00 WIB
Jam Tutup : 21.00 WIB
Pesan Sekarang
© 2021 As Shidiq Aqiqah Incorporated. All rights reserved

×

Terimakasih Sudah Memepercayakan Kami

There was an error while trying to send your request. Please try again.

As Shidiq Aqiqah will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.

Ingat Anak Yang Belum Aqiqah Masih Tergadai ! Free Test Food Aqiqah Dengan Mengisi Form Berikut.

linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram