16 September 2021

Inilah bahaya anal seks terhadap pasangan

bahaya anal seks

Bahaya anal seks

(Paket Aqiqah As Shidiq | Bahaya anal seks) Assalammualaikum ayah bunda sahabat paket aqiqah as shidiq dalam berkeluarga sudah tak asing lagi mengenai berhubungan seks. Hal ini biasa dilakukan oleh pasangan untuk melepaskan hasrat seksual mereka ke pasangan masing-masing. Akan tetapi kali ini kami akan menjelaskan mengenai seks anal dengan pasangan untuk mengedukasi sahabat ayah bunda paket aqiqah mengenai resiko apa saja ketika melakukan anal seks.

Berikut adalah bahaya ketika berhubungan anal seks dan resiko yang akan di dapatkan oleh ayah bunda sahabat paket aqiqah Simak dibawah ini :

Kerusakan Terjadi Pada Bagian Dubur

Hal ini bisa dikatakan beresiko apabila berhubungan di bagian dubur karena dubur tidak sama dengan bagian kemaluan dan bagian ini apabila pakai untuk berhubungan akan menimbulkan resiko rusak bagian dubur pasangan.

Bisa Mengakibatkan Penyakit Menular Seksual (PMS)

apabila ada sebuah indikasi kerusakan pada bagian dubur khususnya di rongga rektrum ada kemungkinan besar PMS lebih tinggi, dan bisa jadi terkena seperti penyakit HIV, Klamidia dan juga Gonorea Rektal. dan bahayanya juga bisa mengakibatkan penularan penyakit-penyakit yang lainnya juga.

Terjadinya Kanker Anus Dan Kerusakan Pada Kulit Dubur

Sebuah Human Papillomavirus (HPV) sangatlah bahaya dan perlu ayah bunda ketahui banyak sekali jenis HPV dan diperkirakan ada sekitar 40 jenis. Dan apabila ayah bunda melakukan hal ini maka hal ini bisa sangat terjadi seperti penyakit di atas.

Baca Artikel Lainnya :

Terjangkit Penyakit Yang Susah Diketahui

Hal ini sangatlah sulit karena alat Skrining PMS yang ditularkan melalui hubungan seksual sangatlah sulit di ketahui. Dan apabila itu terjadi ayah bunda harus berkonsultasi dengan dokter mengenai hubungan anal seks. Dikarenakan hal ini sangatlah bahaya yang diakibatkan oleh hubungan anal seks.

Feses yang Bermasalah

Dilansir oleh sebuah penelitian di Northwestern University mengemukakan bahwa pada perempuan yang melakukan hubungan seks anal secara terus menerus hal ini akan mengakibatkan inkonsistensi tinja pada mereka. hal ini bisa mengakibatkan feses dan urin mereka menjadi inkontinensia. Hal ini mengakibatkan bunda bisa mengalami ambeyen dan hal ini biasanya sangatlah menyiksa bunda.

Merasakan Sakit Dan Berdarah

Apabila melakukan seks anal hal ini bisa mengakibatkan sebuah kondisi dimana dubur bisa keluar darah. dan biasanya sakit yang dirasakan bisa berhari-hari dan hal ini sangatlah menyiksa.

Itu paparan mengenai bahaya anal seks semoga bisa mengedukasi ayah bunda agar lebih memikirkan kesehatan dari pada sekedar nafsu saja semoga bermanfaat ayah bunda sahabat paket aqiqah as shidiq jangan lupa bagikan agar bisa mendapatkan manfaat dan membagikan ilmu dengan teman atau keluarga.

Ayah bunda sahabat as shidiq aqiqah sedang mencari jasa aqiqah terpercaya dan bergaransi yang terletak di Jakarta dan tangerang yuk kunjungi website kami jasa aqiqah jakarta dan tentunya paket aqiqah yang kami tawarkan sangatlah rekomendasi untuk sahabat as shidiq aqiqah tangerang juga kami menyediakan paket aqiqah terbaik untuk para sahabat as shidiq aqiqah paket aqiqah jakarta.

4 Cara Mengontrol Emosi Dalam Rumah Tangga Ayah Bunda

akikahaqiqahaqiqah anak kembaraqiqah anak yatimaqiqah bergaransiaqiqah diri sendiri dalam islamaqiqah hari ke 7aqiqah jakartaaqiqah jakarta selatanaqiqah jakselaqiqah murahaqiqah petukanganaqiqah praktisaqiqah rekomendasiaqiqah terbaikaqiqah terdekataqiqah terpercayaas shidiq aqiqahbolehkah aqiqah diri sendiri ?cabang as shidiq aqiqahcara aqiqah anak kembarhikmah aqiqahhukum aqiqahhukum aqiqah diri sendirihukum hakim anak kembarhutang aqiqahjasa aqiqahjasa aqiqah jakartamanfaat aqiqahnama bayi islamipaket aqiqahpaket aqiqah bekasipaket aqiqah bintaropaket aqiqah depokpaket aqiqah jakartapaket aqiqah jakselpaket aqiqah murahpaket aqiqah tangerangparenting islamipelaksanaan aqiqah anak yatimpopmamarahasia aqiqahrangkaian aqiqahsunnah aqiqahwaktu aqiqah

Recent Posts

Promo Menarik Aqiqah

Awas Anak Yang Belum Aqiqah Masih Tergadaikan

Berqurban Tanpa Batas Dan Berikan Manfaat Kepada Saudara Kita Yang Membutuhkan

poster_mitra komisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

logo asshidiq

Kontak Kami

+628111106606
Buka Setiap Hari
Jam Buka : 08.00 WIB
Jam Tutup : 21.00 WIB
Pesan Sekarang
© 2021 As Shidiq Aqiqah Incorporated. All rights reserved

___noise___ 1000
×

Terimakasih Sudah Memepercayakan Kami

There was an error while trying to send your request. Please try again.

As Shidiq Aqiqah will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.

Ingat Anak Yang Belum Aqiqah Masih Tergadai ! Free Test Food Aqiqah Dengan Mengisi Form Berikut.

linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram