29 September 2021

Inilah Gejala Dan Penyebab Hamil Kosong Dalam Medis

(Artikel | Inilah Gejala Dan Penyebab Hamil Kosong Dalam Medis) - Dear ayah bunda sahabat as shidiq aqiqah pernah mendengar istilah hamil kosong ? Hamil kosong adalah suatu kondisi tidak adanya janin dalam perut ibu hamil. Ketika dilihat dengan USG, rahim tersebut ternyata kosong.

Ulasan Inilah Gejala Dan Penyebab Hamil Kosong Dalam Medis

Fenomena ini dapat dijelaskan secara medis ayah bunda. Hal ini bisa terjadi karena rendahnya kualitas sperma atau sel telur. Adanya masalah dalam pembelahan sel juga dapat menjadi penyebabnya.

Baca Juga :

Terkait fenomenan hamil kosong ini, ada tanda-tanda yang harus bunda ketahui bahwa bunda mengalami gejala hamil kosong. Diantaranya Perempuan yang mengalami hamil kosong akan merasakan tanda-tanda keguguran, seperti kram perut, terdapat bercak atau darah pada vagina, dan perut terasa lebih berat. Segera lakukan pemeriksaan ke dokter kandungan untuk mendapatkan penanganan yang tepat.

Hamil kosong merupakan hal yang tidak bisa dicegah. Wanita yang pernah mengalami hal ini disarankan untuk konsultasi ke dokter jika ingin hamil lagi.

Biasanya, dokter akan menyarankan bunda menunggu 1-3 periode menstruasi setelah hamil kosong terjadi jika ingin kembali melakukan program hamil.

Selain itu, juga akan menyarankan ayah bunda untuk melakukan uji genetik sebagai bentuk antisipasi agar kejadian tersebut tidak terulang lagi.

Demikianlah artikel kami mengenai Inilah Gejala Dan Penyebab Hamil Kosong Dalam Medis semoga bermanfaat!

Inilah Gejala Dan Penyebab Hamil Kosong Dalam Medis

Recent Posts

Promo Menarik Aqiqah

Awas Anak Yang Belum Aqiqah Masih Tergadaikan

Berqurban Tanpa Batas Dan Berikan Manfaat Kepada Saudara Kita Yang Membutuhkan

poster_mitra komisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

logo asshidiq

Kontak Kami

+628111106606
Buka Setiap Hari
Jam Buka : 08.00 WIB
Jam Tutup : 21.00 WIB
Pesan Sekarang
© 2021 As Shidiq Aqiqah Incorporated. All rights reserved

___noise___ 1000
×

Terimakasih Sudah Memepercayakan Kami

There was an error while trying to send your request. Please try again.

As Shidiq Aqiqah will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.

Ingat Anak Yang Belum Aqiqah Masih Tergadai ! Free Test Food Aqiqah Dengan Mengisi Form Berikut.

linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram