Awas Inilah Penyebab Puting Lecet Ketika Menggunakan Pompa ASI Yang Bunda Wajib Tau

10 Desember 2021

Awas Inilah Penyebab Puting Lecet Ketika Menggunakan Pompa ASI Yang Bunda Wajib Tau

Penyebab Puting Lecet Ketika Menggunakan Pompa ASI

Awas Inilah Penyebab Puting Lecet Ketika Menggunakan Pompa ASI Yang Bunda Wajib Tau

(Harga Aqiqah dan Paket Aqiqah As Shidiq | Puting Lecet) Assalammualaikum ayah bunda sahabat paket aqiqah Ketika bunda sedang menyusui biasanya bunda sering mengalami masalah seperti puting lecet yang kerap dirasakan oleh ibu hamil pada umumnya. Akan tetapi hal ini tidak boleh di sepelekan, karena ketika puting lecet dapat mengganggu dan juga bunda dapat merasakan tidak nyaman ketika sedang menyusui.

Bukan hanya ketika sedang menyusui beberapa bunda pada umumnya yang putingnya lecet ketika sedang memompa ASI takutnya darah dan ASI keluar secara bersamaan. Tidak jarang juga ketika terjadi seperti ini bunda biasanya merasa panik, kira-kira kenapa sih kok bisa puting lecet ketika menggunakan pompa ASI?

Kali ini kami akan membagikan beberapa sebab terjadinya puting lecet ketika menggunakan pompa ASI. Sahabat harga aqiqah simak di bawah ini iya:

Salah Ukuran Corong Pompa ASI

Hal ini biasanya terjadi karena kesalahan pemilihan corong yaitu terlalu besar atau terlalu kecil sehingga puting bunda rentan terkena gesekan atau ketika kebesaran maka akan terjadi terlalu banyak aerola yang akan di tarik ke dalam sehingga hal ini akan menyebbakan rasa sakit pada puting dan juga bisa terjadi lecet.

Pelumas Kurang

Ketika akan memompa ASI alangkah baiknya bunda melumasi terlebih dahulu corong yang akan digunakan, dengan cara mengeluarkan sedikin ASI lalu oleskan ke corong dan hal ini dapat memberikan rasa nyaman ketika memompa ASI.

Baca Artikel Lainnya:

Posisi Puting Ketika Memompa

Ketika akan memompa pastikan posisi puting pas karena ketika tidak pas hal ini akan menyebabkan luka pada puting , karena posisi puting yang salah dan tertaring ke dalam terowongan dalam posiis salah inilah yang akan emnyebabkan luka pada puting.

Kecepatan Memompa

Ketika akan emnggunakan pompa yang elektrik pastikan terlebih dahulu kecepatan pompa tersebut karena hal ini akan menyebabkan puting sakit walaupun biasanya bunda sengaja melakukannya agar ASI yang keluar lebih cepat. Dilansir oleh Exclusive Pumping akan lebih baik menggunakan kecepatan yang leih lambat dan hal ini akan membuat lebih nyaman, dikarenakan sakit yang terjadi ketika memompa ASI bisa menghambat keluarnya ASI.

Penyebab Lain Puting Sakit

Penyebab dari puting yang sakit bisa jadi karena masalah lain seperti terkena sariawan puting, iritasi karena bra, lecet karena bantalan payudara, puting melepuh, Oleh sebab itu ketika terjadi seperti itu lebih baik bunda mengobati terlebih dahulu lalu baru mulai memompa ASI lagi.

Ayah bunda sahabat as shidiq aqiqah sedang mencari jasa aqiqah terpercaya dan bergaransi yang terletak di Jakarta dan tangerang yuk kunjungi website kami jasa aqiqah jakarta dan tentunya paket aqiqah yang kami tawarkan sangatlah rekomendasi untuk sahabat as shidiq aqiqah tangerang juga kami menyediakan paket aqiqah terbaik untuk para sahabat as shidiq aqiqah paket aqiqah jakarta.

Inilah Hukum Aqiqah Menggunakan Daging Sapi Ayah Bunda

3 tahun belum lancar biacara akikah aqiqah aqiqah anak kembar aqiqah anak yatim aqiqah bergaransi aqiqah diri sendiri dalam islam aqiqah hari ke 7 aqiqah jakarta aqiqah jakarta selatan aqiqah jaksel aqiqah murah aqiqah petukangan aqiqah praktis aqiqah rekomendasi aqiqah terdekat aqiqah terpercaya as shidiq aqiqah bunda hamil cabang as shidiq aqiqah disleksia doa aqiqah harga aqiqah hikmah aqiqah hukum aqiqah ibu hamil jasa aqiqah jasa aqiqah jakarta manfaat aqiqah nama bayi islami paket aqiqah paket aqiqah bekasi paket aqiqah bintaro paket aqiqah depok paket aqiqah jakarta paket aqiqah jaksel paket aqiqah murah paket aqiqah tangerang parenting islami pelaksanaan aqiqah anak yatim popmama rahasia aqiqah rangkaian aqiqah sunnah aqiqah waktu aqiqah

Recent Posts

Promo Menarik Aqiqah

Awas Anak Yang Belum Aqiqah Masih Tergadaikan

Berqurban Tanpa Batas Dan Berikan Manfaat Kepada Saudara Kita Yang Membutuhkan

poster_mitra komisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

logo asshidiq

Kontak Kami

+628111106606
Buka Setiap Hari
Jam Buka : 08.00 WIB
Jam Tutup : 21.00 WIB
Pesan Sekarang
© 2021 As Shidiq Aqiqah Incorporated. All rights reserved

linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram