14 September 2021

Amalan Ketika Terhimpit Masalah Ekonomi Habib Novel Alaydrus

Amalan Ketika Terhimpit Masalah Ekonomi Habib Novel Alaydrus

(Artikel | Amalan Ketika Terhimpit Masalah Ekonomi Habib Novel Alaydrus) - Dear ayah bunda sahabat as shidiq aqiqah. Mungkin diantara ayah bunda saat ini ada yang sedang mengalami kesulitan ekonomi. Ada yang saat ini sudah jatuh tertimpa tangga sebelum pandemi ekonomi sulit… datangnya pandemi malah memperparah keadaan tersebut.

Ayah bunda harus tahu datangnya masalah adalah karena Allah ingin agar kita kembali kepadaNya untuk meminta tolong. Ayo libatkan Allah dalam kehidupan kita… cobalah ayah bunda renungi kapan terakhir melibatkan Allah dalam segala aktifitas?

Ulasan Amalan Ketika Terhimpit Masalah Ekonomi Habib Novel Alaydrus

Ayah bunda sahabat as shidiq aqiqah… ayuk mulai libatkan Allah dalam segala aktifitas. Mudah sekali mulai dari kita rajin sholat 5 waktu, merenungi kesalahn kita, berakhlak mulia kebanyak orang.

Baca Juga :

Selain itu, setelah sholat 5 waktu ada sebuah amalan yang disampaikan oleh habib novel alaydrus ketika kita terhimpit oleh masalah ekonomi. Ya.. ayah bunda bisa mengamalkan doa berikut ini :

Ya Hannan 

YANG MAHA SANTUN

Ya Mannan 

YANG MAHA PEMBERI ANUGERAH

Ya Fattah 

YANG MAHA PEMBUKA KEBAIKAN

Ya Razzaq 

YANG MAHA PEMBERI REZEKI

Ya Ghani 

YANG MAHA KAYA

Ya Mughni 

YANG MAHA MEMBERI KEKAYAAN

Apakah boleh meminta kepada Allah harta material? Jawabannya tentu saja boleh… karena dalam sebuah hadits sendiri dikatakan kemiskinan itu dekat pada kekufuran. Betapa banyak orang karena masalah kemiskinan melakukan perbuatan yang dimurkai oleh Allah seperti begal, melacurkan diri, menipu, dll.

Oleh karenanya niatkan harta yang ayah bunda nanti miliki untuk ibadah. Jadikan hasil akhir niat ayah bunda kepada ibadah. Ayah bunda bisa niatkan agar terhindar dari pekerjaan yang bisa merusak keturunan, agar bisa mengangkat derajat orangtua, agar bisa menolong sodara yang kesusahan, agar menjaga marwah serta martabat saudara muslim lainnya dll.

Latih niatnya kita pada tindakan ibadah.

Renungi bacaan asmaul husna diatas. Jiwai..

Ingatlah kesalahan kita dahulu…

Ya Allah, jagalah harga diri kami dengan kemudahan rejeki dan jangan Engkau hinakan kami dengan kemiskinan sempitnya rejeki. Selama ini kami mengharap kepada manusia yang juga meminta rejeki dari Mu dan kami juga meminta belas kasih dari makhluk yang lemah, kami juga sibuk memuji orang-orang yang telah memberi kami. Dan kami diuji dengan mencela orang-orang yang tidak memberi kami, padahal dibalik itu semua hanya Engkaulah yang memberi dan mencegahnya.

Ya Allah sebagaimana Engkau menjaga wajah kami dari sujud kepada selainMu maka jagalah kami dari meminta kepada selainMu, dengan kemurahan, keutamaan, dan kedermawananMu. Wahai Dzat yang Maha Pengasih dan Penyayang. Cukupkanlah aku dari selainMu dengan segala keutamaanMu. Semoga limpahan sholawat dan salam tercurah kepada Rasulullah SAW beserta keluarga dan para sahabat.”

Demikianlah artikel kami mengenai Amalan Ketika Terhimpit Masalah Ekonomi Habib Novel Alaydrus semoga bermanfaat!

Ayah bunda sahabat as shidiq aqiqah sedang mencari jasa aqiqah terpercaya dan bergaransi yang terletak di Jakarta dan tangerang yuk kunjungi website kami jasa aqiqah jakarta dan tentunya paket aqiqah yang kami tawarkan sangatlah rekomendasi untuk sahabat as shidiq aqiqah atangerang juga kami menyediakan paket terbaik untuk para sahabat as shidiq aqiqah paket aqiqah jakarta

Recent Posts

Promo Menarik Aqiqah

Awas Anak Yang Belum Aqiqah Masih Tergadaikan

Berqurban Tanpa Batas Dan Berikan Manfaat Kepada Saudara Kita Yang Membutuhkan

poster_mitra komisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

logo asshidiq

Kontak Kami

+628111106606
Buka Setiap Hari
Jam Buka : 08.00 WIB
Jam Tutup : 21.00 WIB
Pesan Sekarang
© 2021 As Shidiq Aqiqah Incorporated. All rights reserved

×

Terimakasih Sudah Memepercayakan Kami

There was an error while trying to send your request. Please try again.

As Shidiq Aqiqah will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.

Ingat Anak Yang Belum Aqiqah Masih Tergadai ! Free Test Food Aqiqah Dengan Mengisi Form Berikut.

linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram