mengungkapkan-buah-hati-rasa-sayang

Memiliki buah hati di tengah tengah keluarga tercinta memang menjadi kebahagiaan yang besar dan menjadi sangat special bagi kita. Apalagi kehadiran si buah hati adalah doa yang panjang lewat perjuangan keras Anda setelah 9 bulan merawatnya dalam kandungan. Tentu saja Anda sangat mencintai dan menyayangi anak Anda dan tak heran jika Anda selalu mengamati dan menngawasinya sepanjang waktu. Selain itu, sebagai orang tua tentu ingin jika si buah hati memiliki rasa yang sama sebagaimana rasa cinta dan sayang Anda kepadanya. Akan tetapi anak bayi tentu saja belum dapat mengungkapkan perasaan dan kasih sayangnya lewat kata kata.

            Namun di beberapa kesempatan waktu, pernahkah terlintas di benak Anda apakah si kecil tidak mencintai Anda ? Dan pernahkah Anda ingin mengetahui cinta kasih dari si buah hati ? Jangan khawatir, meski perilaku si kecil seringkali menunjukkan kekesalan karena sering rewel saat Anda dalam keadaan stress. Namun ini bukan berarti mereka tidak mencintai Anda.

Sebagai anak, rasa cinta mereka terhadap Anda sangatlah besar, karena hanya Anda yang mereka punya dan mereka ketahui saat masih bayi. Akan tetapi mereka hanya belum bisa menunjukkannya dengan ungkapan dan ekspresi yang tepat saja.

Untuk itulah untuk mengetahui bagaimana si kecil mengungkapkan rasa sayangnya, Anda bisa mengenali ketika si kecil ditinggal atau ia baru bagun dari tidur dan tak mendapati Anda berada di sampingnya maka si kecil akan menangis karena merasa kesepian dan ketakutan. Atau si kecil juga sering mengungkapkan rasa sayangnya ketika si kecil menatap Anda, walau hanya menatap namun hal ini membutuhkan usaha yang keras bagi si kecil, karena bayi yang baru lahir tidak akan mudah menghafal orang di sekelilingnya.

Untuk itu, jangan pernah meragukan besarnya kasih sayang si buah hati terhadap Anda, walaupun wujud rasa cinta dan kasih sayang si kecil terbilang menggunakan cara yang sederhana, namun dibutuhkan kerja keras untuk mereka agar bisa melakukan hal tersebut.

Oleh sebab itu Anda sebagai orang tua harus mencintai dan mengasihi si kecil dengan sepenuh hati. Salah satu wujud cinta Anda sebagai orang tua adalah mengaqiqahkan anak Anda yang baru lahir agar terhindar dari utang ketika ia dewasa nanti. Dan jangan lupa memakai jasa aqiqah yang sudah terjamin kualitasnya seperti Asshidiq Aqiqah yang selalu menggunakan hewan aqiqah yang bersih dan sehat serta menggunakan cara pemotongan sesuai islam.