12/7/18 (Muhammad Tri Ardiyanto)

Assalammualaikum sahabat as shidiq aqiqah. Siapa yang tidak kenal dengan artis nikita mirzani? Artis Indonesia yang sangat popular di Indonesia karena keseksiannya ini kini mantap memutuskan untuk berhijab. Hidayah untuk menutup aurat kini datang kepadanya .

Setelah yakin menggunakan hijab, ada sebuah hal menarik yang diungkapkan Nikita saat memandu sebuah acara di televisi. Ibu dua anak ini mengungkap bahwa dirinya bertemu dengan kedua orangtuanya yang telah meninggal di dalam mimpi. Padahal, selama kepergian kedua orangtuanya, Niki mengaku sama sekali tidak pernah bertemu dengan keduanya, walau hanya di  dalam mimpi.

Sejak meninggal, orangtua Niki enggak pernah datang ke dalam mimpi. Disaat Selasa sudah berhijab, orangtua Niki yang sudah meninggal, baru kemarin datang ke mimpi Niki dua-duanya,” ungkap Nikita Mirzani dalam tayangan disalah satu stasiun televisi.

Pada pertemuannya dengan ibu dan ayahnya di dalam mimpi, bintang film Warkop DKI ini melihat keduanya datang sambil tersenyum kepadanya. Bahkan ia bisa melihat dirinya sendiri yang kini tengah menggunakan hijab.

“Dalam mimpi Niki, mereka berdua datang sambil tersenyum. Dan dalam mimpi itu Niki sudah menggunakan hijab,” tandasnya.

“Di saat kedua orangtua aku sudah meninggal dan kemudian mereka kembali hadir di mimpi Niki. Mereka senyum ke Niki dan aku sudah pakai jilbab. Menurut aku itu namanya hidayah, hidayah yang dijemput, bukan datang sendiri. Hari minggu aku berserah diri kepada Allah, jadi yaudah bismillah insyaallah akan terus selamanya,” jelas Niki.

Hidayah bagai seorang tamu yang sedang berada didepan pintu sambil mengetuk pintu hati sang tuan rumah. Saat itulah sang tuan rumah memiliki pilihan untuk menyambutnya atau mengusirnya. Menyambut dengan suka cita atau mengusirnya dengan pura-pura tidak mendengar atau mengetahui. Bahkan yang paling ekstrim mengusirnya secara keras.

Beruntunglah yang datang menyambutnya. Mungkin sang tamu akan membawa kejutan hadiah seperti berupa kabar gembira atau peringatan. Peringata bahwa akan ada serangkaian musibah yang datang menimpamu. Sehingga engkau harus waspada dan hati-hati.

Sadar bahwa setiap perbuatan baik pasti selalu ada godaannya, dengan santai pemain film Nenek Gayung itu menerangkan bahwa ia memiliki orang – orang yang menyayangi sehingga tidak merasa takut dengan cibiran orang yang nantinya akan menghantam kelak.

Aku sadar cobaan itu pasti selalu ada, namanya kita hidup kan ya. Tapi Alhamdulillah aku punya Allah dan banyak yang dukung. Mereka juga bahagia liat Niki berhijab, yang mesti aku takutkan? Selama benar, insya Allah akan aku perjuangkan,” imbuhnya.

Dari sini kita dapat mengambil pelajaran dari saudari kita Nikita Mirzani agar jangan pernah menunda-nunda kebaikan. Dengan menyegerakan kebaikan maka akan ada kebaikan-kebaikan lain yang datang mengikuti dibelakang. Jika kita terus melihat kotornya diri kita. Maka kita tidak akan pernah mau berbuat baik. Ingatlah kisah seorang pelacur yang memberikan air kepada seekor anjing . Statusnya sebagai pelacur  tidak membuat ia gengsi untuk berbuat kebaikan. Karena mampu melawan gengsinya itu maka Allah masukkan lah ia ke surgaNya.

Nah… yuk sahabat kita doakan semoga saudari Nikita Mirzani dapat Istiqomah dan juga menginspirasi saudari-saudari kita lainnya yang belum siap untuk berhijab . Semoga apa yang kami sampaikan bermanfaat. Insya Allah… aamiin…