Assalammualaikum, Ayah dan Bunda sahabat As Shidiq Aqiqah, Yuk kita lanjutin cerita dari artikel sebelumnya (Awas! Pentingnya Hygience Certification dalam Penyembelihan (Bagian 1))

Oleh sebab itu, Ayah dan Bunda, sering terjadi masalah keracunan karena masih banyak perusahaan katering yang kurang memperdulikan kehigienisan dalam tata kelola pangan. Terlihat sepele bukan? tapi dampak dilapangan amat fatal. Tak sedikit yang meninggal akibat ketidakpedulian perusahaan katering mengenai Hygience Certification sehingga merugikan konsumen.

Dan Alhamdulillah melalui izin Allah Subhanahu wa ta’ala. Ash Shiddiq Cater telah mendapatkan Hygience Certifate melalui Surat Keputusan Dinas Kesehatan Pemerintah No. 443.50/101/LHS-JB/DINKES/V/2015 untuk kategori kebersihan hewan qurban, kebersihan kandang, kebersihan pengolahaan, hingga pada proses memasak dan pengemasan.   Bahkan, Menurut Kepmenkes, rumah makan/restoran/tempat Katering harus memiliki sertifikat laik hygiene sanitasi rumah makan dan restoran yang dikeluarkan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten/Kota untuk mendapatkan izin usaha. Jadi jika Ayah Bunda pernah memesan katering ditempat yang tidak memiliki Hygience Certifate, bisa tebak bahwa tempat usaha katering tersebut belumlah resmi!

Nah,  Melalui Hygience Certifate ini, Insya Allah  Ash Shiddiq Cater ini adalah bisnis katering yang legal, diakui, terjamin, dan akan terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan dan perlindungan yang terbaik bagi konsumen. Jadi, Insya Allah Ayah dan Bunda tidak perlu takut lagi mengenai keracunan makanan karena salah dalam memilih agen katering. Ash Shiddiq Cater telah hadir sebagai solusi.

Oleh karena itu, Yuk Ayah Bunda kita sayangi diri kita sendiri dan orang disekeliling kita dengan memilih perusahaan katering yang sudah memiliki jaminan mutu.